Sukses

Fashion

Inilah Kecantikan Sejati 'Jeng Kelin' di Balik Makeupnya

Adalah Rizna Nyctagina, wanita kelahiran Jakarta, 3 November 1984 ini ternyata lebih populer dengan nama Jeng Kelin.

Berprofesi sebagai dokter, tak membatasi ruang gerak Gina hanya seputar dunia kedokteran saja. Gina juga aktif sebagai aktris, model, pembaca acara serta penyiar radio.

Seringkali wajahnya tampil dengan makeup ala Jeng Kelin yang menyembunyikan kecantikannya. Konyol dan lucu, tingkah yang selalu ditunjukkan lewat aktingnya sebagai Jeng Kelin. Tetapi, bagaimanakah Gina tanpa makeup Jeng Kelin?

(vem/bee)

Nyctagina Dalam Balutan Coat

Bergaya dalam balutan coat, bagian mana yang memperlihatkan bahwa ia adalah sosok yang konyol dan lucu?

Tak ada. Dengan penampilan yang modern dan update, Gina terlihat seperti artis cantik lainnya yang punya gaya khas sendiri. 

Gaya Nyctagina Saat Jadi Jeng Kelin

Berperan menjadi Jeng Kelin, beginilah makeup yang harus selalu dipakai untuk menyempurnakan akting tokohnya. Kalau sudah begini, siapa yang akan menyangka bahwa ia adalah penyiar radio, artis, model dan seorang dokter?

Si Dokter Cantik

Nah, dengan penampilan berkacamata seperti ini Gina lebih menyerupai sebagai seorang dokter cantik ketimbang artis atau pembawa acara kan?

Gaya Nyctagina ke Pesta

Pergi ke pesta? Nyctagina punya gaya sendiri. Khas dengan tampilan rambut pendeknya, Gina cerdas memadukan strapless dengan aksen kalung etnik ini. 

Nyctagina Less Makeup

Kalau lagi tampil santai, beginilah Gina. Makeup natural yang dipulas sehari-hari membuat ia makin cantik dan mempesona. Keceriaan terpancar di wajahnya. 

Hmm... mari kita lihat apa saja yang dikenakan Gina?

Sedikit foundation natural, bedak, nude lipstick, dan maskara. Tidak ribet kan jika hasilnya secantik ini?

Nyctagina Dengan Makeup Panggung

Makeup panggung yang dikenakan Gina ini menampilkan pribadi dirinya, bukan Jeng Kelin. Dengan aksen curvy, Gina tampak lebih segar dan menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading