Sukses

Fashion

Wanita-Wanita Yang Pernah Takluk Dalam Pelukan Andhika Eks Kangen Band

Sejak kemunculan mantan bandnya, Kangen Band, Andhika termasuk salah satu sosok yang paling diingat oleh banyak orang. Siapa yang tak ingat dengan gaya rambut poni lempar klimis dan agak gondrong, serta tatanan rambut asimetrisnya yang hampir menutupi mata itu. Bersama bandnya, Andhika pernah menghibur telinga lewat alunan lagu-lagu cinta Melayu nan mendayu-dayu. 

Kiah perjalanan karir Andhika tidaklah mulus. Pria itu terganjal kasus narkoba beberapa kali hingga akhirnya dikeluarkan dari band yang membesarkan namanya. Namun berkat kasus yang membelitnya, kita mengetahui sisi hidupnya yang lain.

Sepanjang menjalani proses hukum atas kasus-kasus yang membelitnya, Andhika selalu didampingi wanita-wanita cantik. Semakin kemari, semakin terkuak tabir kehidupan seorang Andhika eks Kangen Band yang mungkin tak diduga banyak orang. Kisah asmara Andika dengan wanita-wanita cantik yang seringkali masih menjadi tanda tanya.

1. Ade Bunga Niari

Foto dok Kapanlagi.com

Wanita berparas manis dan cantik ini adalah istri pertama Andhika. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak. Namun sayang, bahtera pernikahan ini tak berlangsung lama, setelah dua tahun mereka dilanda prahara. Andhika mengatakan bahwa Bunga berselingkuh dengan pria lain. Namun dalam masa perceraian yang belum tuntas, Andhika sudah membawa seorang gadis lain. Siapa dia?

2. Anggi

Foto dok. Kapanlagi.com

Wanita ini lah yang sering nampak menemani Andhika selama masa persidangan kasus narkoba pertamanya. Mereka bahkan nampak sangat dekat dan Anggi sering terlihat menangis selama menemani Andhika di persidangan. Anggi adalah wanita yang digandeng oleh Andhika ketika urusan perceraiannya dengan Bunga belum tuntas. Namun lagi-lagi, wanita yang dinikahi secara siri ini akhrinya diceraikan.

3. Nadine

Foto dok. Kapanlagi.com

Nadine adalah wanita cantik yang berprofesi sebagai model dan dinikahi Andhika dalam waktu yang sangat singkat. Nadine mengaku bahwa Andhika tidak memperlakukannya dengan baik, bahkan hingga ia dan calon buah hati mereka keguguran. Tak perlu diragukan lagi, kisah pernikahan ketiga yang juga berakhir cerai ini membuat Andhika menjadi buah bibir banyak orang.

4. Caca

Kisah terakhir Andhika yang terdengar adalah melarikan seorang anak gadis yang masih remaja bernama Caca. Gara-gara hal ini, Andhika kembali masuk bui. Entah sampai kapan Andhika akan mengarungi petualangan cinta ini dan kepada siapakah hatinya akan berlabuh.

Itulah beberapa kisah wanita yang takluk dalam pelukan Andhika. Meski sudah berulang kali jatuh bangun membangun hubungan, pria tersebut belum juga kapok menjadi petualang cinta. Namun Andhika terakhir dikabarkan melamar kekasih terakhirnya, Caca. Bagaimana kelanjutan kisah cinta Andhika yang berliku? Hanya waktu yang bisa menjawab.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading