Sukses

Fashion

Dress Ini Diciptakan Khusus Untuk Pria, Keren atau Justru Eww?

"Aduh.. besok pakai dress apa ya? Mau ke pernikahan saudara sepupu nih.." Anda pasti akrab dengan kalimat itu, biasanya diucapkan oleh sahabat atau saudara perempuan Anda. Terbayang tidak jika yang mengucapkannya adalah pria?

Kami tidak sedang bercanda, ladies, karena di tahun 2013, ada beberapa dress terbaru atau gaun yang dirancang khusus untuk pria. Dress-dress ini adalah rancangan J.W. Anderson yang ditampilkan dalam runaway Autumn/Winter 2013. Jadi jangan salah, sebentar lagi dress tidak melulu untuk wanita, tetapi juga pria. Lihat deh gambar-gambar di bawah ini!

Imaxtree

(c) Imaxtree

Pria juga punya sisi feminin, itulah tema rancangan J.W. Anderson. Maka terciptalah beberapa dress yang.. cowok banget. Dress yang disajikan ada yang berbentuk kemben, dress terusan yang mirip dengan dress-dress kesukaan Victoria Beckham, ada juga dress dengan bawahan yang mirip dengan rok. Warna-warna yang disajikan khas pria, hitam, abu-abu, cokelat dan putih.

Imaxtree

(c) Imaxtree

Rancangan ini memang terlihat aneh dan tidak biasa. Mungkin banyak pria yang menggelengkan kepala jika ditawari dress-dress seperti ini. Tapi yang namanya kreativitas, tidak ada batasnya.

Bagaimana menurut Anda, ladies? Baguskah rancangan ini? Silakan tunjukkan artikel ini atau share pada sahabat atau saudara laki-laki Anda, kira-kira mereka suka nggak ya?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading