Sukses

Parenting

2 Presenter Pria di Belanda Coba Rasakan Sakitnya Melahirkan

Dua orang presenter televisi asal Belanda nekat mencoba merasakan sakitnya menjadi ibu melahirkan. mereka tahu itu sakit, namun mereka berdua tetap ingin mencobanya. Kedua orang ini adalah Dennis storm dan Valerio Zeno yang merupakan presenter terkenal di Belanda.

Sebelumnya, Dennis dan Valerio pernah membuat kontroversi menggemparkan pada dunia internasional saat memutuskan untuk memakan daging satu sama lain yang sudah dimasak pada suatu siaran langsung di televisi. Kini, mereka kembali dengan lagi-lagi melakukan aksi konyol bersama. Kedua orang ini tidak puas hanya melihat prosesi melahirkan, mereka ingin mencoba merasakan sakitnya.

Eksperimen aneh itu pun dilakukan. Dengan memasang alat khusus yang akan menyalurkan elektroda ke perut mereka, benda tersebut akan memberikan mereka rasa kram dan kontraksi layaknya wanita melahirkan. Sebelumnya, Dennis dan Valerio masih bertanya apakah rasa sakitnya akan membuat mereka berteriak dan sang perawat yang memegang kendali alat tersebut mengiyakan.

Dennis dan Valerio kemudian berbaring dia atas ranjang dan sang perawat mulai memasang alat penimbul kontraksi itu. Awalnya mereka masih bisa tertawa dan bercanda, namun ketika alat tersebut mulai dioperasikan, mereka mulai merasakan kejutan-kejutan kecil di perut mereka. Semakin lama, keduanya mulai kesakitan meski masih dihiasi gelak tawa dan sesekali menyeka air mata. 

Puncaknya, rasa sakit itu membuat mereka harus berteriak dan menarik nafas dengan kuat layaknya wanita yang sedang melahirkan. Namun karena mereka tidak sedang benar-benar melahirkan, keduanya bisa bergulung-gulung di sekitar kasur, berdiri, berpindah tempat dan sebagainya. Akhirnya mereka menyerah dan sebagai imbalan atas perjuangan mereka, sang perawat memberikan boneka seolah salah satu presenter tersebut sudah melahirkan anak sungguhan.

Well, ada-ada saja ya kelakuan manusia. Namun berkat kejadian itu, mereka jadi tahu betapa sakit dan tersiksanya menjadi ibu yang sedang melahirkan.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading