Sukses

Fashion

Ragam Koleksi Fashion Bermerek Milik Syahrini Yang 'Cetar' Banget

Syahrini memang terkenal dengan gaya busana yang glamour. Tak heran, karena bila Anda mengikuti akun Instagram Syahrini, Anda bisa menemukan foto-foto menakjubkan tentang kehidupan Syahrini. Mulai dari mendapatkan koleksi tas dan sepatu branded, bepergian ke luar negeri, menggunakan pakaian yang cantik dan sebagainya. Wanita cantik ini sering berbagi foto mengenai koleksi fashionnya yang 'cetar' banget.

Koleksi cantik tersebut berjajar-jajar bak produk yang masih dipajang di etalase butik mahal. Atau disandingkan dengan Syahrini untuk menjelaskan gaya fashion apa yang ia kenakan pada hari tersebut. 

(c) Princessyahrini/instagram

Sebut saja tas Hermes original yang menjadi kebanggaannya. Banyak yang mempertanyakan apakah tas tersebut asli atau tidak sehingga Syahrini pun memotret tas tersebut dengan sertifikat keaslian produk. Ada juga deretan sepatu Louboutin yang sudah pasti harganya tidak murah. Sepatu-sepatu dan tas cantik bermerek tersebut memenuhi koleksi foto Syahrini dalam akun Instagramnya.

(c) Princessyahrini/Instagram

(c) Princessyahrini/Instagram

Koleksi fashion pribadi Syahrini bervariasi. Mulai dari sepatu blik-blink Louboutin, hingga dress motif animal prints dari Kim Kadarshian Collection. Wow, sepertinya Syahrini sudah menguras kocek cukup dalam ya? Namun koleksi tersebut hanya beberapa dari yang dia miliki, Ladies.

(c) Princessyahrini/Instagram

(c) Princessyahrini/Instagram

Untuk koleksi tas, Syahrini punya berbagai jenis tas Hermes dan Coco Chanel. Ia juga menunjukkan beberapa clutch cantik di akun Instagramnya. Salah satunya adalah clutch Judith Leiber seharga $ 3.295 atau sekitar lebih dari Rp 30 juta.

Well, si ratu fashion ini memang memiliki koleksi yang luar biasa bila kita mengintip akun instagramnya. Meski beberapa foto Syahrini tentang koleksi brandednya ini sempat mendapat banyak komentar miring karena dianggap pamer, ia tetap santai dan mengupload foto-fotonya. Well, bagaimana menurut Anda, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading