Sukses

Fashion

5 Lokasi Travelling Romantis di Dunia

Beberapa lokasi ini diciptakan sangat indah dengan pemandangan yang menimbulkan decak kagum.

Belum punya budget untuk liburan ke sana? tidak apa-apa. Anda masih bisa menabung, sembari menikmati info yang kami kumpulkan dari nationalgeographic.com berikut ini.

Nah, lokasi mana saja yang menjadi tujuan travelling dengan pemandangan romantis yang bikin hati serasa terbang? check this out.

(vem/bee)

Salar de Uyuni, di Bolivia

Salar de Uyuni atau disebut juga Salar de Tunupa adalah dataran garam terluas di dunia. Berlokasi di departemen Potosi dan Oruro, Bolivia pada ketinggian 3650 meter.

Sebenarnya, sekitar 40 ribu tahun yang lalu, daerah ini adalah danau. Namun, kemudian daerah tersebut mengering dan menyisakan dua danau kecil bernama Danau Poopo dan Uru Uru, serta dua gurun garam terbesar bernama Salar de Coipasa dan Salar de Uyuni.

Saat hujan turun, gurun ini akan menyimpan air di atasnya. Dan meninggalkan cermin raksasa yang akan memantulkan keindahan angkasa.

Venesia, di Italia

Venesia adalah sebuah kota kecil yang terletak di utara kota Italia. Dipisahkan oleh kanal-kanal kecil, Anda bisa mengelilingi kota dengan naik perahu.

Ada sekitar 270 ribu orang yang tinggal di sana. Kota ini menjadi salah satu tujuan wisata yang sangat romantis karena memiliki pemandangan yang menenangkan, dan membawa kehangatan tersendiri bagi para kekasih.

Pesisir Oregon, di Amerika Serikat

Oregon adalah salah satu wilayah pesisir pantai di Amerika Serikat yang memiliki pemandangan indah. Barisan bebatuan kokoh berdiri tinggi. Dikelilingi riak ombak yang tak henti sambung menyambung.

Di sini, Anda bisa tinggal di resort-resort atau penginapan mewah dengan fasilitas lengkap.

Zadar, di Kroasia

Apa yang Anda lakukan saat disuguhi pemandangan indah seperti ini? Terdiam dan menikmati? Tentu saja. Siapa yang tak jatuh cinta pada pemandangan laut Adriatic ini.

Ada kesan romantis bercampur misteri di sana.

Danau Garda, di Italia

Bila Anda sempat melihat film Angel and Demons, mungkin Anda juga menyadari danau ini disebut. Danau yang memiliki keindahan dan ketenangan ini terletak di dekat kota Sirmione.

Ada sumber air panas di sana yang menjadi salah satu daya tarik para turis. Ada pula kastil Dante yang bisa dikunjungi di area tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading