Sukses

Fashion

7 Foto Mengagumkan di Bawah Laut

Bahwa foto-foto ini akan membuat kita mengingat bahwa Allah telah memberikan banyak hal indah di dalam hidup. Termasuk di bawah laut.

Beberapa foto yang dilansir oleh National Geographic ini adalah kiriman pembaca, yang mengabadikan foto perjalanan mereka saat berburu foto di bawah laut. Diceritakan banyak hal indah komposisi dari makhluk hidup, air serta tumbuhan yang tersusun cantik.

Membuat Anda bersyukur tak habis-habisnya menikmati pemandangan ini.

Nah, kami bagikan pengalaman penuh syukur tersebut di beberapa foto berikut ini.

(vem/bee)

Kura Loggerhead, di Florida oleh Ben Hicks

Kura-kura yang tinggal di perairan Palm Beach ini dilepaskan oleh para peneliti bersama saudara-saudaranya. Berusaha untuk membiasakan diri, sesekali kepalanya muncul ke atas air.

Kelucuan tingkah kura-kura yang baru menyentuh air ini diabadikan oleh Ben Hicks.

Save diving, little turtle. Semoga segera bergabung dengan saudar-saudaramu dan menemukan tempat yang nyaman dengan banyak makanan lezat.

Kuda Laut dan Anak-Anaknya oleh Richard Wylie

Benda bulat berwarna pink yang menempel di tubuh bagian bawah si kuda laut ini adalah anak-anaknya yang belum menetas.

Agar tetap selamat dari incaran pemangsa, kuda laut selalu membawa telur-telur ini ke manapun ia pergi. Uniknya, yang membawa telur bukanlah si betina, namun si jantan.

Ia akan menjaga dan melindungi telur-telur ini sampai menetas nanti, kurang lebih dua bulan lamanya.

Hiu Paus, di Semenanjung Yucatan oleh Brian Skerry

Hiu Paus yang bertubuh besar ini tengah mencari makan dengan mengejar ikan-ikan kecil di sekelilingnya. Ia akan berputar-putar beberapa kali bersama si ikan-ikan kecil, hingga menemukan saat yang tepat untuk membuka mulut dan memakan mangsanya.

Lucunya, ikan-ikan tersebut tampak tak keberatan dan malah mengelilingi sang hiu. Namun, tetap saja mereka harus berhati-hati atau nasibnya akan berakhir di dalam perut hiu paus.

Bintang Laut, di Kolombia oleh Thomas P Peschak

Bintang laut ini tampaknya sedang berkencan lho... Warnanya yang ungu memang berbeda dengan bintang laut yang biasa kita temui.

Bintang laut jenis ini seringkali ditemui di wilayah Kolombia.

Ubur-Ubur, di Palau oleh National Geographic Television

Ubur-ubur di Palau ini tengah bermigrasi mencari tempat yang lebih nyaman untuk mereka. Biasanya mereka akan bepergian bersama kelompoknya.

Ada sekitar 5 juta ubur-ubur yang bermigrasi mengikuti sinar matahari. Di malam hari, mereka cenderung akan menyelam hingga kedalaman 13 meter untuk mencari makanan berupa bakteri bernutrisi.

Ikan Badut di Tengah Anemon, oleh David Doubilet

Ternyata si Nemo bersembunyi di sini lho...

Ikan badut atau yang populer sebagai tokoh Nemo dalam film Finding Nemo ini memang gemar bermain di tengah anemon sambil mencari makan.

Penyelam Berkepala Ikan, di Thailand oleh Nick Kelly

Wah penyelam ini ternyata berkepala ikan!

Haha! Sebenarnya ini adalah teknik foto yang digunakan oleh Nick Kelly saat menyelam di perairan Thailand.

Menemukan sebuah spot menyelam yang menarik, Nick tidak melewatkan kesempatan bermain dengan ikan-ikan yang unik di dalam air. Dan, benar. Ikan-ikan tersebut seolah tidak merasa terganggu dan malah berpose di depan kamera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading