Sukses

Fashion

Perangkat Dapur Ini 'Dihiasi' Bagian Tubuh Manusia

Vemale pernah mengulas berbagai hal yang berbentuk mirip dengan tubuh manusia. Saat Halloween lalu kami memberitakan mengenai toko yang menjual potongan tubuh manusia. Kami juga pernah membahas syal berbentuk payudara dan bakpao berbentuk payudara. Kali ini, kami memperkenalkan Anda pada benda unik lainnya dengan variasi bentuk tubuh manusia yang tidak monoton.

Adalah seorang seniman bernama Christine Chin yang tinggal di New York dan terinspirasi untuk membuat perlengkapan dapur yang mengejutkan. Proyek artistik ini bernama Sentient Kitchen dan menggali hubungan antara teknologi dan biologi. Chin membuat berbagai perlengkapan dapur dengan sentuhan unik berupa bagian tubuh manusia di ujung maupun permukaannya. Salah satunya adalah penjepit makanan yang menggunakan mahkota gigi ini sebagai ujungnya.

(c) buzzpatrol.com

(c) buzzpatrol.com

Chin membuat adaptasi peralatan dapur unik seperti teko minuman susu dengan beberapa puting susu di permukaannya, sendok dengan ujung lidah, tempat bumbu dengan tutup berbentuk bibir, dan sebagainya. Hasilnya, Anda bisa melihat berbagai kreasi yang cukup unik dan cerdas ini.

Mungkin set peralatan dapur ini sangat cocok diterapkan untuk Halloween mengingat bentuknya yang cukup bikin geli atau bahkan ngeri. Bentuknya yang nyaris mirip dengan tubuh manusia asli dilengkapi dengan warna dan bulu-bulu halus, semakin membuatnya aneh dan mungkin tidak semua orang menginginkannya untuk digunakan di dapur.

(c) buzzpatrol.com

(c) buzzpatrol.com

Meski begitu, karya Chin ini sangat inovatif dan patut mendapatkan apresiasi. Karena meski bentuknya aneh, namun kreativitasnya mampu dituangkan dalam benda yang akrab dalam kehidupan sehari-hari.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading