Sukses

Fashion

Walau Dihina, Habibie & Ainun Akan Tampil di Festival Film Internasional

Hai, ladies! Apakah Anda sudah menonton film Habibie & Ainun? Film yang menceritakan kehidupan romantis mantan presiden Indonesia BJ Habibie dan ibu Ainun Habibie sebentar lagi akan diputar dalam sebuah festival film internasional yang diadakan di Malaysia, dilansir Kapanlagi.

Siap Berjaya Walau Dihina

Film yang disutradarai oleh Faozan Rizal ini tidak sekedar menjual kisah cinta romantis dan air mata. Terbukti, film Habibie Ainun akan tampil dalam festival film internasional yang diselenggarakan di Malaysia. Film Habibie & Ainun menjadi salah satu film dari Indonesia yang akan diputar dalam ASEAN International Film Festival and Awards 2013 (AIFFA 2013). Acara tersebut rencananya akan digelar pada tanggal 28 - 30 Maret 2013.

kapanlagi (c) acat

Foto dok Kapanlagi/Acat

Jika Anda mengikuti berita hubungan Indonesia dan Malaysia, pada bulan Desember lalu, Zainudin Maidin, seorang Mantan Menteri Malaysia menyatakan bahwa BJ Habibie adalah seorang pengkhianat. Komentar yang disampaikan menjelang pemutaran film Habibie & Ainun tersebut ditanggapi santai saja oleh BJ Habibie. Untungnya, hinaan yang disampaikan oleh Zainudin Maidin tidak menurunkan antusias masyarakat Indonesia untuk menonton film Habibie & Ainun.

Prestasi Membanggakan

Meskipun hubungan Indonesia dan Malaysia sering tidak akur, kami berharap agar film Habibie & Ainun mendapat sambutan yang baik dalam ajang AIFFA 2013, seperti yang diungkapkan Anirudy Mitra selaku Director Of International Operation MD, "Dalam hal ini kami sama sekali tidak melihat itu. Kami pembuat film, kita punya cerita bagus untuk Habibie, kita juga telah banyak belajar dari dia melalui film ini,"

Prestasi ini menjadi sebuah kebanggaan karena dunia perfilman Indonesia yang akhir-akhir ini meredup, bisa berjaya di kancah internasional. Belum nonton film Habibie & Ainun? Intip kutipan-kutipan romantis Film Habibie & Ainun dulu, siapa tahu Anda tertarik untuk menikmati indahnya film yang sangat indah ini :)

Jika Anda sudah menonton film ini, silakan bagi pendapat di kolom komentar ;)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading