Sukses

Fashion

Tas Keyboard Yang Unik dan Keren

Wanita tidak lepas dari tas. Rasanya tidak lengkap jika pergi ke suatu tempat tanpa membawa tas. Penggunaan tas bukan tanpa alasan, karena tas bisa menampung semua perkakas makeup dan benda-benda kecil yang dibutuhkan wanita. Selain itu, tas menggambarkan karakter seseorang dan menjadi simbol fashion.

Setiap wanita memiliki selera tas yang berbeda, tetapi kami yakin Anda akan menganggap tas yang satu ini unik dan lain dari biasanya. Jika tas yang Anda miliki biasanya terbuat dari kulit, kain atau sejenisnya, maka tas ini terbuat dari material plastik keyboard. Hanya dengan melihatnya, Anda pasti langsung teringat dengan deretan huruf dan angka keyboard komputer.

blogspot

Tas ini dirancang oleh João Sabino dan diproduksi di Spanyol. Sejak dibuat pertama kali tahun 2004, banyak wanita yang tertarik untuk memiliki tas bernama Keybag ini. Bentuknya boleh saja ajaib atau sedikit aneh, tetapi fungsi Keybag sama dengan tas pada umumnya, cukup luas untuk membawa beberapa benda kecil yang sering dibawa wanita.

blogspot

Jika tertarik dengan Keybag, Anda bisa memesannya di Momastore. Harga yang ditawarkan adalah $ 225 atau sekitar Rp 2.000.000. Keybag terdiri dari beberapa pilihan warna, antara lain hitam, putih, merah dan merah muda. Cocok untuk acara santai atau kumpul bersama teman-teman. Dijamin, semua mata akan memandang tas tangan Anda.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading