Sukses

Fashion

Bos Playboy Berusia 86 Tahun Nikahi Gadis 26 Tahun

Anda pasti tahu majalah Playboy, majalah dewasa yang pernah menjadi kontroversi. Nama sang pendiri adalah Hugh Hefner, dialah sang bos besar Playboy yang selalu dikelilingi wanita cantik. Duda berusia 86 tahun dan sudah 2 kali menikah ini sudah lanjut usia, tetapi keinginannya menikah dengan gadis muda tidak terbendung.

Pengantin Wanita Yang Kabur (Lalu Kembali)

Pada tahun pertengahan tahun 2011, Hugh Hefner mengeluarkan berita mengejutkan, dia berencana menikah dengan Crystal Harris, seorang model cantik berusia 26 tahun. Usia mereka yang terpaut 60 tahun membuat banyak orang mengerutkan kening atas rencana pernikahan tersebut. Banyak yang menduga bahwa Crystal hanya mengincar harta sang bos Playboy yang sangat luar biasa banyak. Tapi yang lebih menggemparkan adalah sang calon pengantin wanita kabur lima hari sebelum tanggal pernikahan diadakan.

Hugh Hefner Twitter

Setahun setelah peristiwa menggemparkan itu berlalu, Crystal Harris meminta maaf pada Hugh Hefner dan menyesali perbuatannya. Sang bos Playboy yang masih mencintai sang gadis memaafkannya. Keduanya kembali bertunangan dan kembali merencanakan pernikahan. Sang pengantin wanita menepati janjinya untuk tidak kabur lagi di hari pernikahan mereka. Pasangan berbahagia ini menikah di pergantian tahun 2013. Pesta pernikahan diadakan sederhana dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat.

Usia Bukan Halangan Untuk Cinta

Pengantin baru ini tidak segan membagi foto-foto pernikahan mereka di Twitter. Hugh Hefner menuliskan dalam status Twitternya: "Crystal dan saya menikah pada Malam Tahun Baru di Mansion, Keith menjadi pendamping pengantin pria. Aku mencintai gadis itu!"

Sedangkan Crystal yang sangat cantik pada malam pernikahannya menuliskan: "Hari ini saya menjadi Nyonya Hugh Hefner. Saya sangat bahagia, beruntung dan mendapat berkah." Gadis cantik ini juga telah mengganti namanya di Twitter menjadi Crystal Hefner.

Hugh Hefner Twitter

Pernikahan gadis muda dengan miliarder yang sudah tua sering dinilai sebagai pernikahan yang hanya mengincar harta. Apalagi Crystal pernah mengaku dia tidak menikmati hubungan intim dengan Hugh Hefner. Bahkan beberapa komentar di Dailymail menuliskan agar Hugh Hefner berhati-hati saat menuruni tangga, siapa tahu sang istri akan mendorong dirinya.

Apapun pendapat orang, selamat atas pernikahan Hugh dan Crystal.

Bagaimana pendapat Anda, ladies? Silakan bagi di kolom komentar ya! ;)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading