/fashion/pernik/19303-elisany-da-silva-gadis-dengan-tubuh-tertinggi-di-dunia.html

Elisany da Silva, Gadis Dengan Tubuh Tertinggi di Dunia

Rabu, 26 Desember 2012 10:00



(c) dailymail.co.uk

Vemale.com - Jangan minder bila Anda memiliki tubuh yang tinggi atau tinggi besar. Nyatanya seorang remaja tertinggi di dunia Elisany da Cruz Silva, bisa menemukan pujaan hati yang menerimanya apa adanya.

Elisany da Silva masih berusia 17 tahun. Tingginya mencapai 6 kaki dan memiliki tubuh seperti gigantisme karena pernah menderita tumor di kelenjar bawah otak. Namun tumor itu telah diambil oleh dokter. Meski begitu tetap berdampak terhadap pertumbuhan Elisany.

(c) dailymail.co.uk

Pacar Elisany saat ini adalah Francinaldo da Silva Carvalho yang berusia 22 tahun dan memiliki tinggi 5 kaki. Perbedaan ukuran ini membuat Francinaldo jauh lebih pendek daripada kekasihnya itu. Meski begitu, pria ini tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang. Ia tetap menyukai Elisany walaupun ukuran tubuhnya tidak sama dengan anak gadis pada umumnya. Elisany jatuh cinta pada Franc karena personality Franc yang baik pada semua orang dan pada dirinya. Hanya saja, Elisany memang sempat merasakan ‘awkward moment’ bila berjalan bergandengan tangan dengan Franc.

“Ia nampak seperti adik laki-laki atau anak laki-lakiku,” ujar Elisany. “Tapi aku tidak memilihnya, Tuhan yang melakukannya untukku,” tambahnya.

Franc pun berpikiran sama dengan Elisany. Ia menyukai Elisany dan merasa gadis itu cantik. Ia tidak masalah memiliki pacar yang jauh lebih tinggi darinya. Bila orang bertanya, bagaimana ia akan memeluk Elisany, Franc mengatakan bahwa selalu ada cara untuk melakukannya.

(c) dailymail.co.uk

Sebagai gadis dengan ukuran tubuh yang tidak biasa, Elisany tentu sering digoda oleh teman-temannya. Ia juga sering bermasalah ketika berada di dalam rumah, Karena ukurannya yang tinggi dan besar, ia sering terantuk kayu atau dinding rumahnya. Elisany tinggal di sebuah rumah kecil dengan adik, ibu dan ayah tirinya.

(c) dailymail.co.uk

Sang ibu seringkali prihatin melihat anaknya dan ingin anaknya bisa hidup seperti gadis kebanyakan, karena ia yakin bahwa Elisany sering merasa minder dan ingin bisa seperti gadis lainnya. Well, sekalipun ukuran tubuhnya besar dan tinggi, Elisany juga sudah seperti gadis lainnya yang bisa mendapatkan cinta, bukan?

Cinta memang tidak pandang ukuran. Namun kita pun tidak bisa hanya memandang seseorang dengan aneh karena dia tidak sama dengan kebanyakan orang. Every woman is beautiful. Setuju, Ladies?

(vem/gil)





ARTIKEL TERKAIT - PERNIK
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Scorpio

27 Oktober - 2 November
Sibuk sibuk dan sibuk Bersabar dan fokus merupakan hal yang harus...