Sukses

Fashion

Q-Pot Cafe, Sensasi Makan Perhiasan dan Aksesoris Lucu

Untuk Anda pecinta perhiasan dan aksesoris lucu, sebaiknya mengunjungi Q-Pot Cafe di Jepang. Bukan untuk membeli aksesoris terbaru, tapi untuk memakannya. Lho kok dimakan?

Ya, di Jepang telah didirikan sebuah cafe dengan desain yang eksklusif dan cantik. Cafe ini bernama Q-Pot, di mana mereka menjual makanan yang dibentuk sedemikian rupa menjadi aksesoris yang cantik. Semua itu nampak nyata dengan dukungan piring-piring beraksen lucu sehingga tatanannya nampak nyata. Tentu saja semua makanan disertai rasa yang sangat enak.

(c) en.rocketnews24.com

Misalnya menu necklace plate (piring dengan menu makanan bentuk kalung.) petite strawberry cupcake. Sensasi rasa coklat yang meleleh di mulut dan macaroon rasa berry yang manis, berpadu sempurna dalam mulut Anda. Begitu pula dengan minumannya, teh Flower Garden dan Early Bright memiliki aroma yang segar membuat Anda seperti berada dalam taman yang indah bagai surga. Membeli teh di sini, membantu masyarakat Sri Lanka yang kesusahan lho, karena teh yang memiliki rasa nikmat itu diimpor dari sana.

Dekorasi cafe ini benar-benar cantik, misalnya dengan kalung-kalung yang digantung di atas piring dan tentu saja bisa dimakan. Anda juga bisa membeli merchandise berupa kue atau peralatan makan khas Q-Pot. Tentunya dengan bentuk yang cantik dan eksklusif dari Q-Pot.

(c) en.rocketnews24.com

Nah, cantik-cantik, kan? Bikin penasaran ingin mengunjunginya ya? Ada yang tertarik memakai..ups..memakan aksesoris ini, Ladies? 

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading