Sukses

Fashion

Tas 2 Dimensi, Seolah Tas Kartun di Dunia Nyata

Kini Anda bisa mendapatkan tas kartun dalam dunia nyata. Tas ini bernama 'Jump From Paper' yang merupakan seri desain tas tangan yang dibuat oleh desainer pendatang baru Taiwan bernama Chay Su dan Rika Lin. Tas ini sudah dijual di website retail bernama fu-bi dengan range harga sekitar $76 sampai $101 (sekitar Rp 760.000-Rp 1 jutaan).

Tas unik ini memiliki gaya animasi yang unik dengan desain simpel namun menggemaskan. Apalagi dengan warna dan gaya ya bervariasi sehingga baik pria maupun wanita bisa menggunakannya. Tas Jump From Paper memang nampak seperti kartun, dengan pinggiran hitam tebal dan warna cerah yang membuat ilusi visual seolah tas itu hanya terdiri dari dua dimensi dan muncul di dunia nyata.

(c) en.rocketnews24.com

Namun jangan khawatir karena tas ini bisa digunakan sebagaimana mestinya tas 3 dimensi kok. Kantong utama dengan resleting di dalamnya cukup besar untuk memasukkan notebook atau iPad (kecuali jenis 'Afternoon Tea' yang berukuran lebih kecil.). Di dalamnya juga dilengkapi kantung kecil seperti tas pada umumnya, bila Anda ingin menyimpan kunci, dompet ataupun ponsel. Tas ini bisa dicuci dengan air hangat dan sedikit deterjen.

Kemunculan tas 'Jump From Paper' ini begitu fenomenal di Taiwan. Awal penjualannya dilakukan tanggal 3 Oktober 2012 lalu, namun dalam 2 hari, tas tersebut ludes terjual!

Jump From Paper memiliki banyak model, seperti tas tangan, shoulder bag, tas unisex, tas traveling, sporty bag dan lain-lain. So, siapapun Anda bisa menggunakan tas dua dimensi yang memberikan sensasi seperti tas kartun. Tas ini tidak hanya unik, tapi banyak sekali fashion addict yang ingin membelinya. Memang lucu banget ya, Ladies?

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading