Sukses

Fashion

Bakpao Manju Aneh Berbentuk Payudara

Setelah pernah membaca mengenai syal berbentuk payudara, rupanya Jepang lagi-lagi membuat makanan unik dengan bentuk seperti payudara.

Di Jepang, sebuah toko manju atau bakpao kukus yang berisi daging-dagingan dengan bentuk yang sebenarnya wajar, namun dengan sedikit tambahan di puncaknya, jadi mirip seperti payudara wanita. Menurut video yang memperlihatkan toko yang berjualan makanan ini, pria maupun wanita membeli bakpao unik ini.

Bakpao tersebut dikemas dalam wadah yang dibungkus plastik dan dihiasi plastik pelapis cantik yang bentuknya bagaikan bra. Bila Anda membuka plastik bra itu, Anda akan melihat dua buah bakpao manju putih dengan ujung warna pink yang masih kempes. Namun bila Anda hangatkan, ujung tersebut akan memuai dan berbentuk tonjolan seperti puting payudara.

(c) en.rocketnews.com

Dilansir dari en.rocketnews24.com, sebenarnya rasa bakpao manju ini sama dengan bakpao manju pada umumnya. Kualitas daging yang digunakan pun merupakan daging kualitas baik. Hanya saja, puting bakpao manju ini memang memiliki rasa yang lebih kenyal saat dikunyah, meski tidak dijelaskan rasa macam apa yang bisa kita nikmati di lidah.

(c) en.rocketnews.com

Well, lepas dari motif pembuatan makanan dengan bentuk yang cukup 'ekstrim' ini, benda ini tetaplah makanan berupa bakpao manju. Sepertinya, para pria akan suka makan bakpao manju ini. 

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading