Sukses

Fashion

Restoran Dengan Sensasi Air Terjun di Filipina

Mungkin Anda pernah mengunjungi suatu wisata alam yang berbentuk air terjun atau sungai besar. Namun bagaimana bila Anda bisa makan dengan jarak yang sangat dekat dengan sungai dan air terjun itu?

Di Filipina, Anda bisa mengunjungi sebuah resort dengan gaya Hacienda bernama Villa Escudero yang terletak di provinsi Quezon, Filipina. Resort ini sudah menjadi salah satu resort favorit di Filipina baik bagi warga lokal maupun warga mancanegara. Bagaimana tidak? Di dalamnya Anda bisa mendapatkan fasilitas kamar yang nyaman, dekat dengan alam dan beberapa kegiatan budaya unik seperti bamboo rafting dan tur ke pedesaan lokal yang asri.

Namun ada yang lebih unik dari itu semua. Anda harus mengunjungi restoran khas resort ini. Kenapa? Karena Anda bisa menemukan sensasi baru dengan air terjun sungguhan meski dalam versi lebih mini dan makan di antara aliran sungainya pada meja makan bambu yang unik Wow, so natural.

(c) en.rocketnews24.com

Anda bisa menikmati sajian khas Filipina yang fresh, bersamaan dengan mengalirnya bulir-bulir air menyegarkan melewati kaki Anda. Air terjun ini bernama Labasin Fals. Tidak hanya menjadi latar belakang yang luar biasa dari restoran ini, namun Anda juga diperbolehkan melepas baju dan menikmati kucuran airnya yang bersih dan jernih. Wah pasti nyaman banget untuk yang ingin meredakan stres atau ingin liburan musim panas.

Nah, bagi Anda yang ingin mencoba restoran dengan nuansa yang berbeda, silakan mampir ke resort ini. Anda bisa liburan, kenyang dan segar kembali.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading