Sukses

Fashion

Rumah Mie Kyoto Hanya Menyajikan Satu Helai Mie

Biasanya kita menikmati mie yang cukup panjang, berukuran kecil dan banyak dalam satu mangkuk. Itu pun kadang kita merasa ingin tambah satu porsi lagi. Namun bagaimana kalau kita pergi ke restoran dan hanya mendapatkan satu helai mie dalam satu mangkuk?

Bukan bermaksud untuk pelit, namun rumah makan di Kyoto ini ingin menyajikan mie khas Jepang yang bernama Udon dalam tampilan yang lebih unik. Adalah Tawaraya, sebuah rumah makan spesialis mie di Kyoto, Jepang, yang bisa memberikan Anda sensasi makan mie dengan unik.

(c) en.rocketnews24.com

Tawaraya memiliki menu khusus udon yang selalu dibuat setiap harinya, jadi kita akan menikmati udon yang masih fresh setiap hari. Bahkan karena sudah memiliki reputasi yang baik, rumah makan ini akan menjual habis udonnya sebelum jam tutup. Uniknya Anda tidak akan menikmati udon biasa, melainkan udon tebal dan panjang (tidak putus kecuali Anda memakannya) dalam satu mangkuk.

Udon ini bahkan bisa Anda angkat hingga di atas kepala Anda, karena begitu panjang dan tebal. Saking panjang dan tebalnya, hanya satu helai mie udon yang muat dalam satu mangkuk. Rasanya pun kenyal dengan kuah sup nikmat khas makanan Kyoto yang dibuat dari bumbu sederhana.

Mungkin Anda berpikir porsi seperti ini masih kurang. Namun sebenarnya Anda akan ketagihan bukan karena porsinya, melainkan karena rasanya. Wah jadi penasaran ya ingin mencoba? Untuk Anda yang suka makanan Jepang, wajib dicicipi nih.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading