Sukses

Fashion

Kisstixx, Lip Balm Couple Khusus Untuk Berciuman

Pada umumnya, banyak pria yang akan komplain bila berciuman dengan wanita yang menggunakan lip balm, lip gloss atau lipstik. Tentu saja karena saat berciuman, mereka akan merasakan sensasi rasa yang aneh dengan aroma kosmetika. Sungguh mengurangi sensasi ciuman yang sebenarnya. Namun, hal itu tidak perlu dikhawatirkan lagi.

Kini sudah ada sebuah terobosan lip balm dengan set rasa yang diyakini akan mengakhiri kisah sedih berciuman dengan menggunakan lip balm. Sepasang sahabat dari Utah, Amerika, menemukan set lip balm yang terdiri dari 2 macam rasa yang bisa digunakan pasangan sebelum mereka berciuman. Diyakini, dua macam rasa ini akan menimbulkan rasa yang berbeda saat mereka berciuman. Produk lip balm ini kemudian booming dan baru-baru ini menjadi populer di Jepang sejak bergabung dengan salah satu brand bernama 'Make Up' di Jepang.

(c) en.rocketnews.com

Ada 6 kombinasi rasa yang bisa Anda dapatkan dari lip balm unik ini. Rasa Cokelat dan Strawberry, Peach dan Cream, Asam dan Manis, Rasberry dan Lemon, Strawberry dan Pina Colada serta yang terakhir cukup unik, rasa es dan api (waduh, seperti apa ya rasanya?). Selain rasa unik, juga dilengkapi dengan SPF 15 untuk perlindungan ekstra bagi bibir kita.

Berapa harga lip balm unik ini? Untuk sepasang lip balm yang menjanjikan sensasi ciuman berbeda, harga yang ditawarkan sekitar $5,99 atau sekitar Rp 60.000. Bila Anda tertarik mencoba semua setnya, Kisstixx menawarkan harga khusus yaitu $28,99 atau sekitar Rp 289.000. Cukup terjangkau, ya?

Nah, bila pasangan Anda komplain dengan lip balm yang Anda gunakan karena rasanya aneh seperti plastik, boleh juga nih jadi alternatif untuk Anda dan pasangan Anda. Tertarik mencoba, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading