Sukses

Fashion

Beli Boneka Serupa Bayi, Lebih Disayang Daripada Anak Sendiri

Jaman sudah sangat berubah. Manusia seperti mencari segala cara untuk bisa mendapatkan hal-hal yang diinginkannya. Pacar tiruan, istri tiruan, bahkan anak tiruan. Kali ini seorang ibu beranak satu bernama Asleigh Kirby, mengklaim sebuah boneka bernama Finlay sebagai anaknya. Finlay adalah boneka bayi yang didesain sangat mirip bayi manusia dan dijual seharga £ 250 atau sekitar Rp 3 juta lebih.

Asleigh sendiri memiliki seorang putri bernama Becky yang berusia 12 tahun. Gadis kecil ini tidak berpikir bahwa sang ibu lebih menyukai Finlay, hanya saja dia berpikir bahwa ibunya tak lagi menyayanginya seperti saat dia masih kecil. Namun Becky sendiri tak mengerti apa yang sedang dilakukan ibunya, ia hanya menganggap hal itu aneh dan sering menyembunyikan 'adik laki-laki'-nya dari teman-temannya.

Asleigh mengaku terobsesi dengan bayinya meski sebenarnya ia hanya main-main. Ia sering membawa Finlay dengan kereta ke taman, belanja atau sekedar menimangnya. Lalu, kenapa Asleigh nggak punya anak lagi saja sih?

Rupanya Asleigh telah bercerai dengan suaminya saat Becky masih berusia lima tahun. Ia ingin mengadopsi bayi, namun karena syarat dan prosedur adopsi tidak mudah, maka ia memutuskan untuk membeli boneka itu. Apalagi dengan membeli bayi-bayian, ia tidak akan perlu kerepotan sebagaimana merawat bayi sungguhan. Sedikit ironis memang, sementara anaknya sendiri merasa ibunya melakukan hal yang aneh.

Wah, ada-ada saja ya kelakuan orang jaman sekarang? Boneka saja bisa jadi pengganti manusia.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading