Sukses

Fashion

Jill Price, Wanita Yang Selalu Ingat Segala Hal Dalam Hidupnya

Ingat apa yang terjadi tahun lalu itu biasa. Namun bagaimana bila kita ingat apa yang terjadi pada hari tertentu, tanggal sekian dan pukul sekian? Intinya, bagaimana bila kita bisa mengingat setiap saat dalam hidup kita?

Seorang wanita bernama Jill Price yang berasal dari California dikaruniai sebuah kemampuan istimewa sejak dia berusia 12 tahun. Jill mampu mengingat seluruh kejadian dalam hidupnya. Ia bahkan bisa mengingat apapun yang terjadi dalam 10 tahun terakhir dengan detail dan tidak lupa pada hal apapun.

Hal ini tentu saja merupakan karunia, di saat ada orang di luar sana yang mengidap penyakit di mana mereka kesulitan memertahankan ingatan mereka. Orang normal saja belum tentu bisa mengingat setiap detik dalam hidup mereka. Tidak dijelaskan bagaimana Jill bisa mendapatkan ingatan super tersebut, sepertinya hal ini memang murni bakat istimewa yang dimiliki oleh Jill.

Berkat kemampuan istimewanya ini, Jill sempat menjadi bahan penelitian di mana dia ditanyai berbagai hal tentang hidupnya dan ia menjawab segalanya dengan benar tanpa ada salah sedikitpun. Namun, Jill mengakui bahwa situasi seperti ini tetap mengandung kesulitan, terutama ketika ia harus mengingat hal-hal buruk. Ya, bagaimanapun di samping kelebihan, pasti ada resiko ataupun kekurangan yang harus ditanggung. Untuk wanita seperti dirinya, tidak ada istilah, 'waktu akan menyembuhkan'. Ya, karena ia bisa mengingat segalanya dengan sangat baik, sehingga ia ia tidak bisa melupakan hal-hal yang menyakitkan.

Ya, memang ada kelebihan dan ada pula kekurangan ya, Ladies? Yang penting adalah bisa mensyukuri keduanya sebagai karunia dari Tuhan dan menjadikannya potensi dalam hidup kita.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading