Sukses

Fashion

Model Wanita Ini Adalah Pria Asli

Manusia memang bermacam-macam. Ada yang dikaruniai fisik yang seksi, ada yang gemuk. Ada yang berkulit hitam dan ada juga yang berambut keriting. Di tengah maraknya boyband sekarang ini, pasti kita juga sering melihat pria yang cantik, atau bahkan wanita yang tampan. Kali ini Vemale akan mengenalkan Anda pada seorang model cantik yang ternyata adalah seorang.. pria.

Stanysias Fedyanin, sorang pemuda berusia 16 tahun dari Moscow yang dikaruniai tubuh feminin dan membuatnya sukses di dunia model karena banyak diinginkan oleh fotografer dan brand kenamaan. Model dengan konsep androginy atau sebuah konsep di mana kita bisa berperan sebagai sosok feminin atau maskulin tanpa mengubah gender kita, memang sering digunakan dalam dunia modeling.

Tidak sedikit model wanita yang ternyata pria maupun model pria yang ternyata wanita. Mereka bisa berperan terbalik dari gender mereka dengan proporsi tubuh dan wajah yang sangat menunjang tanpa harus mengubah apapun dalam tubuh maupun psikis mereka. Stas Fedyanin sering dibandingkan dengan model pria cantik lainnya yang bernama Andrej Pejic. Di bawah ini adalah foto Andrej Pejic dan Stas Fedyanin. Mana yang lebih cantik?

(c) odditycentral.com, lelalondon.com

Stas memiliki tinggi 180 cm dan berat hanya 45 kg. Ia saat ini berada di bawah agency Jerman bernama Dopamin Models. Selain gayanya yang feminin, Stas juga dipuji karena wajahnya yang sangat fotogenik dan mampu mengeksplorasi ekspresinya di depan kamera. Meski menjadi model wanita, Stas Fedyanin tetaplah seorang pria dan dikabarkan memiliki seorang pacar. Dan perlu ANda ketahui bahwa semua yang ada pada kecantikannya adalah asli tanpa operasi. 

Jadi sebagai seorang wanita, bagaimana menurut Anda? Stas tampan atau cantik, ya?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading