Sukses

Fashion

Boneka Barbie Spesial Twilight Breaking Dawn Part 2

Twilight Saga Breaking Dawn part 2 akan mengakhiri histeria para penggemar Bella, Edward dan Jacob. Para penggemar yang setia menantikan film seri terakhir tidak perlu sedih, karena beberapa tokoh dalam Breaking Dawn part 2 dapat abadi dalam bentuk boneka Barbie.

Barbie yang identik dengan wanita berambut pirang, warna pink dan selalu fashionable telah lama mengeluarkan seri-seri unik, salah satunya adalah seri Twilight. Untuk Barbie seri Breaking Dawn part 2, boneka Edward dan Bella ini dirancang oleh Linda Kyaw.

(c) barbiecollector.com

Mereka berdua tampak cool, mirip dengan poster pada gambar di atas. Bella memakai jaket kulit keren, riasan mata smokey eyes, lipstick dark dan boot yang juga keren. Sementara Edward tidak kalah keren bersanding dengan istrinya. Jika Anda perhatikan, boneka Bella memakai cincin kawin, sangat detil bukan? Tapi Anda harus bersabar karena sepasang boneka ini baru diluncurkan tanggal 1 Desember 2012. Harganya? Belum tercantum, tetapi akan menjadi harga ekslusif.

Sebelumnya, Edward dan Bella juga hadir dalam busana pengantin. Boneka mereka dirancang khusus untuk film Breaking Dawn part 1. Sudah pasti, boneka ini laris manis, bahkan pada web resmi Barbie, stocknya sudah habis.

 (c) barbiecollector.

Tidak hanya Bella dan Edward yang menjadi Barbie, karena tokoh lain dalam seri Twilight sebelumnya juga dibuat dalam bentuk boneka. Anda bisa melihat Jacob, Jane, Alice, Victoria, dan Dr Cullen, Mrs Cullen dan sebagainya.

 (c) barbiecollector

Berminat? Anda bisa memesannya di situs www.barbiecollector.com. Harga satu boneka rata-rata $ 24,95 (sekitar Rp 250.000).

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading