Sukses

Fashion

Kakek 72 Tahun Jadi Model Baju Cewek. Nyentrik Atau Genit?

Seorang kakek berusia 72 tahun sukses menarik perhatian dunia dengan menjadi model pakaian khusus anak muda wanita. Ia menjadi yang pertama dan satu-satunya menjadi model untuk pakaian yang sama sekali tak mewakili gendernya tersebut.

Liu sebenarnya berpose untuk toko cucu perempuannya. Sekalipun desain pakaian tersebut sangat manis, lucu, dengan warna-warna yang khas anak perempuan dan berpita-pita, namun kakek tersebut tetap pede menjadi modelnya. Apalagi ia memiliki kaki yang ramping, tubuh yang langsing, membuat banyak orang jatuh hati dan iri.

(c) odditycentral.com

Berkat foto kakek yang merebak di dunia maya, toko sang cucu pun menjadi lima kali laris manis daripada sebelumnya. Awalnya, cucu Lu Xianping dan teman-temannya bercanda saat sang kakek membantu mengemasi pakaian tersebut. Ternyata Lu Xianping banyak memberi ide dalam memadupadankan pakaian tersebut, Mulai dari stoking, gaun, rok mini dan sebagainya.

(c) odditycentral.com

Lu Xianping bahkan mau lho menggunakan wig lho untuk menghayati peran fashionnya. Walau nggak jadi cantik-cantik amat sih. Kakek ini tidak merasa keberatan menggunakan pakaian wanita ini, karena tujuannya hanya membantu bisnis sang cucu. Menurutnya, dia sudah terlalu tua untuk berpikir macam-macam dan ketika ia merasa bahagia bersama cucunya, maka hanya itu yang ia pedulikan.

Wah, walau aneh, tapi cukup unik dan mengharukan juga ya kasih sayang kakek pada cucunya ini. Selain itu, penggunaan pakaiannya pun jadi unik. Bagaimana menurut Anda, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading