Sukses

Fashion

Deepa Ahirwar, Darahnya Diminum Oleh Suami Sendiri

Makin aneh saja tingkah manusia dan tujuan hidupnya. Kali ini adalah sebuah kisah suami istri dari India yang memiliki kebiasaan mencengangkan dan benar-benar aneh untuk sebuah pasangan suami istri. Adalah Deepa Ahirwar, seorang istri yang masih terbilang muda di usianya 22 tahun. Ia melaporkan suaminya telah meminum darah istrinya sendiri sejak 3 tahun terakhir.

Mungkin ini terdengar seperti kisah film vampir murahan, namun Deepa mengaku dia mengatakan yang sebenarnya dan menunjukkan bekas luka untuk membuktikannya. ia dan suaminya, Mahesh Ahirwar, adalah pekerja tani dan menikah di desa Shikarpura pada tahun 2007. Beberapa bulan kemudian, suaminya mulai mengambil darah dari pembuluh darah Deepa dan memindahkannya ke gelas lalu meminumnya. Suaminya mengancam akan melakukan hal yang buruk bila Deepa menceritakan kebiasaan buruk tersebut pada orang lain sehingga Deepa hanya diam saja selama beberapa tahun.

Mahesh mengatakan bahwa minum darah istri sendiri bisa membuatnya menjadi lebih kuat dan meningkatkan stamina kejantanannya. Ia tidak berhenti melakukan aksi 'vampir' ini bahkan hingga Deepa tengah mengandung. 7 bulan setelah Deepa melahirkan, ia baru berani mengajukan protes pada suaminya, karena dia akan merasa lemah dan mabuk setelah proses pengambilan darah tersebut dilakukan.

 Setiap kali Deepa memberontak, duaminya akan memukul dan saat Deepa sudah tidak sanggup lagi menjalani semuanya, ia lari ke rumah orang tuanya. Setelah mendengar kisah mengejutkan itu, orang tua Deepa akhirnya mengadukan kasus ini kepada pihak yang berwenang. Lebih anehnya lagi, polisi tidak mendaftarkan kasus ini segera. Namun setelah masyarakat Shikarpura mempelajari kebiasaan buruknya, mereka menyadari apa yang terjadi pada Deepa dan menyatakan kasus itu telah didaftarkan bahwa Deepa mengalami kekerasan fisik oleh suaminya.

Ada-ada saja ya kelakuan manusia dan ini tidak seindah kisah Twilight tentunya. Namun yang bisa kita petik dari kisah Deepa yang malang, sebaiknya jangan tinggal diam bila kita sudah mengalami kekerasan fisik, apalagi yang mengerikan seperti ini. Jaga diri Anda, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading