Sukses

Fashion

Foto Gadis Boneka Barbie, Dia Cantik Atau Seram?

I'm happy seem unreal, it means I'm doing a good job. - Valeria Lukyanova

Nama Valeria Lukyanova sempat menjadi perbincangan hangat di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Gadis Rusia 21 tahun ini diberitakan telah mengubah bentuk tubuhnya menjadi mirip boneka Barbie. Valeria seolah menjelma sebagai boneka hidup yang cantik.

Banyak orang yang ngeri dengan kenekatan Valerie yang dikabarkan melakukan operasi pemotongan tulang rusuk agar bentuk tubuhnya sama dengan Barbie. Ada juga orang yang meragukan bentuk tubuh Valeria hanya editan Photoshop. Banyaknya spekulasi tidak menghentikan V Magazine memotret gadis boneka yang cantik ini.

V Magazine

Menjadi pemberitaan di seluruh dunia tidak mengubah kehidupan Valeria. Pada V magazine dia mengatakan bahwa dia bangun di pagi hari lalu mendapatkan pijat di bagian wajah, atau menghabiskan waktu dengan internet. Valeria juga masih sering jalan-jalan dengan teman-temannya, bahkan membuat makan malam untuk pria yang dia cintai.

(c) V Magazine

Hal yang cukup aneh diungkapkan Valeria, dia mengaku sering meditasi dan melakukan perjalanan astral dalam tubuh spiritualnya. Gadis cantik ini juga mengatakan bahwa nama spiritualnya adalah Amatue, dan pekerjaannya adalah seorang pengajar di School of Out-Of-Body Travel (Sekolah untuk Perjalanan Keluar dari Tubuh). Sebuah sekolah internasional yang mengajarkan siswa meninggalkan tubuh fisik mereka dan melakukan perjalanan tubuh spiritual mereka.

(c) V Magazine

Sementara itu, V Magazine menjawab rasa skeptis orang-orang yang menganggap tubuh Valeria hanyalah editan foto. "Sumber (tanpa nama) kami mengklaim bahwa Dinas Keamanan Rusia masih memantau kegiatan Valeria hingga sekarang, "Hati-hati!" begitu peringatan mereka, "Kami mengkhawatirkan Anda dan tidak ingin Anda menderita karena dia (Valeria)"," tulis V Magazine.

Ratusan komentar di Dailymail.co.uk ramai membicarakan foto-foto Valeria pada majalah V magazine, inilah beberapa di antaranya:

Dia butuh bantuan mental. - Dorrina

Ukuran pinggangnya menakutkan. - Rachael

Astaga, dia benar-benar mirip Barbie!! - Jenna

Dia tidak lagi terlihat seperti manusia. Menakutkan.. - Paulina

Bagaimana menurut Anda, ladies, apakah Valeria tampak cantik atau justru menyeramkan?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading