Sukses

Fashion

7 Kota Paling Fashionable di Dunia

Bila Anda adalah pecinta berat dunia fashion dan sedang getol-getolnya mencari ilmu atau ide mengenai tren terbaru atau bahkan ingin menciptakan signature style Anda sendiri. Cobalah untuk menyimak ulasan Vemale berikut ini. Anda harus tahu di mana saja tempat-tempat yang bisa memuaskan dahaga Anda mengenai inspirasi fashion. Yuk kita mulai dari yang pertama.

1. Stockholm

Swedia memang tidak seterkenal Paris dan Milan untuk masalah fashion. Namun kota Stockholm di sana merupakan salah satu penghasil desain pakaian unik minimalia dan punya brand-brand besar seperti H&M, Acne dan Cheap Monday. Anda akan menemukan banyak fashion blogger Swedia yang punya sense busana luar biasa.

2. Tokyo

Berbekal keberanian dan kreativitas masyarakatnya yang unik dan aneh-aneh, apalagi dengan gaya busana yang unik, menjadikan kota ini sebagai salah satu barometer fashion dunia. Street style yang dimiliki orang-orang di Jepang menginspirasi banyak orang untuk berani mix and match pakaian meski menurut orang awam penggunaan pakaian seperti ini dianggap aneh.

3. Melbourne

Melbourne memiliki identitas budaya yang kental dalam fashionnya. Kota Melbourne juga merupakan host dari pameran busana terbesar di Australia. Busana ala masyarakat Melbourne memang merupakan salah satu budaya fashion yang berkembang di Australia.

4. New York

Sebagai kota besar yang diincar banyak orang, New York juga merupakan kota fashionable besar di dunia. American Vogue ada di sana dan New York merupakan rumah untuk International Fashion Weeks. Sudah tidak diragukan lagi betapa fashionable orang-orang New York dan gaya berbusana di kota besar itu.

(c) allwomenstalk.com

5. London

Kembali ke Eropa. Anda mungkin senang melihat gaya busana Kate Middleton yang anggun dan berkelas. Namun itu hanya satu icon fashion Inggris. London merupakan tempat di mana gaya pakaian budaya modern berpadu, sebagaimana Anda melihat masyarakat di sana. Dari pakaian yang berani hingga ke pakaian tradisional yang lebih sopan.

6. Milan

Kota ini merupakan pusat di mana banyak pakaian eksklusif Italia berasal. Banyak brand internasional berpadu di Milan. Selain itu, agency dan home industry fashion juga menjamur di kota yang juga menjadi tuan rumah International Fashion Weeks ini.

7. Paris

Kite ke kota terakhir dan kota yang tidak diragukan lagi kekentalan aroma fashionnya, Paris. Baik laki-laki maupun perempuan di kota ini memiliki selera berpakaian yang baik. Akan sangat sulit bagi Anda untuk tidak tampil stylish di kota ini karena begitu banyaknya brand fashion besar yang berjejer hampir di setiap sudut kota.

Itulah jajaran kota-kota paling fashionable dunia. Bila Anda pecinta segala hal tentang fashion atau sedang menekuni bidang fashion entah itu baju, sepatu maupun tas, tidak ada salahnya menjadikan daftar kota di atas sebagai referensi Anda. Semoga bermanfaat, Ladies. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading