Sukses

Fashion

Jika Para Selebriti Cantik Asyik Pakai Kostum Halloween

Siapa sangka para selebriti cantik-cantik ini memilih tampil 'unik bin aneh' di pesta Halloween. Bersaing dengan orang-orang yang merayakannya, ada selebriti yang tampil seram gila-gilaan, menjadi Cinderella, lebah dan lain sebagainya.

Peran yang mereka pilih dan kostum yang dikenakan juga tak hanya asal pilih saja lho. Contohnya saja Heidi Klum, si model dan produser yang menamakan dada kiri dan kanannya, Hans dan Franz ini selalu tampil habis-habisan dengan kostum Halloweennya.

Bahkan Anda tak akan mengenalinya di pesta kostum Halloween tahun lalu. Heidi memilih kostum mayat hidup dengan tampilan super seram karena seluruh tubuhnya tak dilapisi kulit. Praktis saja tak ada yang mengenalinya, kostumnya digarap dengan detail memperlihatkan jaringan-jaringan ikat di dalam tubuh.

 

(vem/bee)

Beyonce dan Kostum Lebah

Khas dengan warna hitam dan kuning, Beyonce memilih kostum lebah. Mulai dari kuku tangan dicat warna hitam, stiletto hitam  kuning dan clutch hitam. 

Bagaimana kostum Halloween Beyonce ini menurut Anda? 

a. Keren 

b. Biasa saja 

c. Kreatif

Brooke Shieldskah Ini?

Menjadi seorang penyihir yang menyeramkan, Brooke Shields tidak memangkas habis rambut indahnya kok. Makeup dan wig kulit kepala tersebut membuat tampilannya sangat berbeda. 

Iapun tak segan memaksimalkan tampilannya dengan aksen kuku super seram itu. Menurut Anda, bagaimanakah penampilan Brooke Shields?

a. Seram

b. Biasa saja

c. Kreatif

Suster Christina Aguilera Yang Seksi

Memiliki postur tubuh seksi, Christina Aguilera memilih menjadi suster seksi. Kira-kira berapa pasien yang akan datang berobat bila sustenya secantik dia? 

Bagaimana penampilan Christina Aguilera menurut Anda?

a. Keren dan seksi

b. Biasa saja

c. Kreatif

Fergie, Miss Universal Royalti

Mungkin memang Fergie pernah bercita-cita menjadi Miss Universe ya? Di momen ini ia memilih kostum ala Miss Universal dengan mahkota, piala kemenangan, rok mini ceria super pendek dan boneka Teddy. 

Bagaimana menurut Anda penampilan Fergie ini?

a. Lucu 

b. Biasa saja 

c. Nggak banget deh

Putri 'Gwen Stefani' Cinderella

Kalau putri Cinderellanya seperti Gwen Stefani sih pangeran mana yang bisa menolaknya? Punya suara indah dan kreativitas tinggi di dunia musik membuat 'Cinderella' yang satu ini tak perlu repot berlari di tengah malam dan meninggalkan sepatu kacanya. She has everything she want. 

Bagaimana menurut Anda penampilan Gwen Stefani ini?

a. Cocok jadi putri 

b. Seharusnya dia bisa pilih kostum lain 

c. Lebih suka dia yang tampil gothic

Zombie Seram ala Heidi Klum

Nah ini dia sang ratu kostum. Setiap tahun kostum Halloween Heidi Klum selalu menimbulkan decak kagum. Ia tak pernah tampil setengah-setengah dan rela merogoh kocek cukup dalam untuk setiap penampilannya. 

Kali ini ia memakai kostum yang bisa membuat Anda jejeritan dan berlari bila bertemu dengannya tengah malam. 

Bagaimana nilai kostum Heidi Klum ini menurut Anda?

a. Super seram!

b. Lebih seram tahun lalu kok 

c. Kreatif banget ya

Wah Hillary Duff Alih Profesi Jadi Perampok?

Dalam kondisi hamil, Hillary Duff tak mau ketinggalan berpesta kostum. Memilih kostum pencuri, dilengkapi pistol, penutup mata dan sekantung uang (pura-pura) curian, Anda tak akan mengenalinya di jalan. 

Bagaimana penampilan Hilarry Duff kali ini?

a. Biasa saja 

b. Cukup kreatif kok

c. Lucu 

Kim Kardashian The Poison Ivy

Ini adalah kostum yang dikenakan Kim Kardashian tahun lalu di pesta Halloween. Berperan sebagai Poison Ivy, Kim tampil super seksi dengan balutan bodycon tersebut. 

Bagaimana kostum Kim Kardashian ini menurut Anda?

a. Seksi dong pastinya 

b. Aduh mini banget 

c. Cocok deh jadi Poison Ivy 

Lea Michele Dalam The Swan

Siapa yang kini tak kenal Lea Michele? Sosok yang beken lewat serial GLEE ini punya kecantikan natural yang mempesona. Dan dalam pesta Halloween tahun lalu ia memilih menjadi The White Swan. 

Bagaimana nilai kostum Lea Michele menurut Anda?

a. Keren

b. Biasa saja

c. Kreatif

Teri Hatcher, Sang Ratu Hati

Penyihir seksi dalam serial CHARMED ini sedang berperan menjadi ratu hati. Dengan kostum seksi, dan bibir berbentuk hati, adakah yang mau menjadi raja untuknya?

Bagaimana nilai kostum Teri Hatcher kali ini?

a. Lucu banget 

b. Kreatif deh 

c. Ini sih seksi namanya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading