Sukses

Fashion

Melihat Kepribadian Dari Tas Favorit

Tas memang dibuat untuk memenuhi kebutuhan kita dalam membawa barang-barang untuk bepergian. Namun kini tas juga didesain untuk kebutuhan fashion dan menyesuaikan dengan pribadi penggunanya. Desainer tas tahu benar akan hal itu, sehingga mereka membuat tas berdasarkan berbagai macam sifat dan kepribadian unik khususnya wanita. jadi, bila Anda melihat seseorang membawa tas model tertentu, mungkin dia tidak hanya memilih karena suka, namun sesuai dengan jati image dirinya. Anda penasaran seperti apa kepribadian yang muncul dari tas-tas milik Anda? Coba simak di bawah ini, mungkin sesuai dengan Anda.

Shoulder Bag (Tas Pundak)

tas pundak yang umum dibawa oleh banyak wanita saat bekerja maupun bepergian dengan teman-temannya biasanya dipilih oleh wanita yang senang dengan segala hal yang praktis dan sering mengambil keputusan. Biasanya, orang semacam ini tidak akan memiliki masalah untuk memutuskan sesuatu dan merupakan pekerja keras untuk mencapai apa yang dia inginkan. Anda memegang kendali atas banyak aspek dalam hidup Anda dan kurang menyukai kekacauan.

Tote Bag

Anda yang senang menggunakan tas tote, merupakan orang yang memiliki jiwa bebas. Anda tidak suka sesuatu yang normal-normal saja karena Anda senang berpetualang dan menyatu dengan alam. Anda tidak terlalu takut dengan tantangan, karena Anda yakin Anda akan mendapatkan lebih atas apa yang Anda lakukan. Anda menyenangkan dan memiliki sisi romantis, Anda lebih kuat daripada apa yang orang perkirakan tentang Anda.

Clutch

Anda yang senang menggunakan Clutch dalam event apapun merupakan orang yang independen dan meyakinkan. Melakukan pekerjaan dengan kekuatan sendiri merupakan kemampuan Anda karena Anda mampu mengetahui hal yang penting dalam hidup Anda dan merupakan orang yang teratur.

Oversized Bags (Tas Besar)

Tas besar menggambarkan pribadi yang dibesarkan oleh alam dan memiliki sisi konservatif. Anda mungkin tidak punya masalah dalam merencanakan dan menata langkah yang akan Anda lalui untuk mencapai goal Anda. Namun saat Anda harus memutuskan hal yang penting, mungkin Anda akan butuh waktu sejenak hingga akhirnya memutuskan yang terbaik.

Tas Mewah

Dengan tas yang mewah dan model yang eksentrik, Anda menunjukkan kepribadian yang berani untuk tampil beda dan bersikap. Anda bisa menjadi orang yang emosional dan sensitif. Dan Anda tidak bisa disalahkan saat Anda mengutarakan perasaan Anda. Meski begitu, Anda adalah orang yang menyenangkan.

Desain Minimalis

Anda yang suka memilih desain minimalis biasanya adalah orang yang tahu tentang kualitas. Anda juga merupakan orang yang mementingkan kualitas daripada kuantitas. Anda adalah orang yang tenang dan mengutamakan fungsi daripada aspek lainnya. Anda adalah orang yang stabil dan dapat diprediksi

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading