Sukses

Fashion

Toko Ini Menjual Potongan Tubuh Manusia, Hii..

Halloween segera datang, banyak cara seru dan unik untuk menyambutnya. Jika Anda sering melihat toko daging hewan potong menjual berbagai bagian daging, toko yang satu ini menawarkan berbagai bagian tubuh manusia.

Tentu saja ini bukan daging manusia sungguhan, karena daging-daging yang agak menyeramkan ini adalah daging hewan yang dibentuk sedemikian rupa sehingga mirip potongan tubuh manusia.

Klik tombol di bawah untuk melihat keunikan toko dan berbagai foto menantang. Hati-hati, melihatnya jangan sambil makan, bisa-bisa Anda mual.

(vem/yel)

Potongan Tubuh Manusia Beku

Jika Anda saat ini  berada di London, silakan jalan-jalan ke Smithfield’s Meat Market! Di sana, Anda akan menemukan sebuah etalase toko daging yang menjual berbagai potongan tubuh manusia. Ada tangan, bola mata, hati dan sebagainya. Semua daging manusia itu dikemas dalam kemasan beku (seperti wadah daging segar di swalayan).

Tidak perlu menjerit atau lari ketakutan, karena daging manusia itu hanyalah kreasi seniman makanan bernama Sharon Baker. Dijamin, bukan daging manusia sungguhan, seperti dilansir Genius Beauty.

Rasanya Lezat

Potongan yang tampak mirip dengan bagian tubuh manusia ini memang sangat meyakinkan dan terlihat sungguhan. Tidak heran jika banyak orang yang takut, geli dan mual melihatnya. Tetapi sang seniman menjamin bahwa apa yang dia jual adalah daging yang sangat lezat. Bahan pembuatnya antara lain prosciutto, sosis, ayam, buah cranberry, kacang pistachio dan beberapa bahan lain yang dikreasikan menjadi bentuk yang tampak pada gambar.

Bagi Mr Baker, hal ini adalah pengalaman yang menakjubkan, walaupun anggota keluarganya terkejut saat melihat dapur penuh dengan tangan manusia, potongan kaki, wajah dan sebagainya.

Tempat Pemotongan Daging Manusia

Selain menjual potongan daging manusia dalam wadah beku, di belakang etalase ada ruangan kaca yang menampilkan tubuh manusia utuh yang sudah dikuliti. Dan sekali lagi, itu hanyalah daging hewan yang dikreasikan mirip daging manusia. Lengkap sudah toko ajaib ini mirip dengan rumah pemotongan hewan. Memang sih, tampak sangat menyeramkan dan merinding. Tapi kami acungin jempol untuk sang seniman, karyanya sangat detail dan tampak nyata.

Berminat mengunjungi toko ini ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading