Sukses

Fashion

8 Boneka Paling Seram di Dunia

Ladies, pernah bermain boneka? Kami yakin bahwa Anda pernah memiliki atau bermain boneka saat masih kecil. Boneka yang Anda miliki pasti cantik seperti Barbie atau menggemaskan seperti Teddy Bear, panda dan sebagainya.

Sebagai mainan anak-anak, boneka memang seharusnya tampak ramah, tetapi tidak dengan boneka-boneka seram ini. Silakan Anda lihat, tidak semua boneka itu ramah, boneka horor ini siap berkenalan dan bermain dengan Anda. Berani jadi teman mereka?

Jika Anda penakut, bukalah halaman selanjutnya dengan teman Anda.

(vem/yel)

Awas, Gigiku Tajam!

Rasanya tidak perlu dijelaskan mengapa boneka di atas sangat menyeramkan? Boneka bayi dengan kulit rusak dan gigi tajam yang mencuat keluar ini pasti tidak ingin Anda temui di dalam kamar atau di manapun. Hiii..

Bayi Setan

Boneka bayi yang Anda miliki dulu pasti tidak pernah seseram ini. Dengan tanduk, taring kecil dan mata merah itu.. Siapa yang tidak jantungan melihatnya? Bahkan bando cute yang dia pakai tidak menghilangkan sisi horor sang boneka.

Menghargai Keindahan Aneh

Seorang seniman membuat boneka ini didasarkan pada kondisi medis yang bernama sindrom Pfeiffer. Sindrom Pfeiffer adalah keadaan di mana terjadi malformasi pada bagian tengkorak, tangan dan rahang. Sang seniman berharap bahwa setiap orang menemukan dan menghargai keindahan aneh dan asing yang banyak terjadi pada manusia.

Bayi Berwajah Tiga

Boneka bayi yang normal hanya memiliki satu wajah, jika tiga dengan tatapan kosong, itu sangat menyeramkan. Seperti boneka yang satu ini yang merupakan milik Tammie V. Suami sang pemilik boneka mengaku bahwa dia takut dengan boneka di atas.

Bayi ala Kelabang

Hal yang pertama kami ingat saat melihat boneka di atas adalah hewan kelabang. Seniman bernama Jon Beinart menciptakan patung boneka aneh ini dengan nama Toddlerpedes. Dia merakit satu persatu torso boneka tersebut sehingga berbentuk serangga atau makhluk mitologis.

Cukur Buluku Dong..

Boneka bayi sudah biasa, tapi bagaimana jika bayi itu berbulu? Hiii.. nggak banget. Apalagi bulu-bulu itu ada di punggung, ketiak, pantat dan sebagainya. Memang sih, nama boneka ini "you can shave the baby" (kamu bisa mencukur si bayi), tapi boneka ini jadi seram dan aneh.

Boneka Hamil dan Melahirkan

Boneka ini populer di abad ke-19 di Jepang. Boneka wanita yang sedang hamil, lengkap dengan boneka bayi, tali pusar, ari-ari dan organ reproduksi untuk proses melahirkan. Awalnya, boneka ini ditujukan bagi kalangan medis, tetapi dijadikan tontonan dalam karnaval. Bagi wanita dewasa, mungkin ini tampak biasa, tapi bagi anak-anak, boneka ini terlalu 'nyata' dan mengerikan.

Boneka Porselen Pucat

Bagi beberapa orang, boneka porselen tampak cantik, tetapi bagi sebagian yang lain, boneka porselen tampak menyeramkan. Kulit pucat, bola mata besar, senyum misterius, semua itu membangun imajinasi "Bagaimana jika boneka ini berkedip atau tiba-tiba tersenyum?". Boneka porselen biasa saja sudah seram, apalagi jika dibuat menyerupai zombie.

Boneka mana yang menurut Anda paling seram?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading