Sukses

Fashion

8 Parfum Dengan Aroma Paling Aneh di Dunia

Siapa yang suka pakai parfum? Aroma parfum bisa membuat pemakainya makin percaya diri, orang yang mencium aromanya juga akan senang.

Normalnya, aroma parfum kesukaan wanita adalah aroma lembut, aroma bunga, buah-buahan atau aroma manis dan sebagainya. Tapi tidak semua parfum memiliki aroma yang normal. Parfum-parfum dalam artikel ini memiliki aroma tidak biasa.

Mungkin Anda tidak akan pernah mau memakainya, karena orang bisa jadi kabur saat mencium aroma aneh tersebut. Mulai dari aroma miss V hingga aroma ganja. Ayo lihat...

(vem/yel)

Aroma Miss V

Umm.. oke yang ini memang aneh. Bayangkan bagaimana jika seseorang berjalan-jalan dengan aroma organ kewanitaan yang sangat intim. Terbayang anehnya, tapi parfum ini benar-benar ada, namanya Vulva Original. Parfum ini ditujukan untuk pemakaian pribadi.

Aroma Kuburan

Biasanya orang tidak suka aroma kuburan, karena akan membuat sensasi merinding dan kesedihan. Tapi ada satu parfum bernama Demeter's Fragrance Library: Funeral Home yang menawarkan aroma bunga-bunga dan karpet tua. Seolah-olah Anda baru saja pulang dari pemakaman seseorang.

Aroma Rokok

Yay.. aroma rokok sangat mengganggu, para wanita biasanya menghindar dari asap rokok karena baunya bisa menempel di baju bahkan rambut. Tapi  ada lho parfum yang dirancang dengan aroma sehari-hari yang kita hirup, salah satunya aroma rokok. Nama parfum tersebut adalah I Hate Perfume.

Aroma Ganja

Siapa yang tahu seperti apa aroma ganja? Kami yakin Anda adalah wanita baik yang belum pernah mencium aroma ganja (kecuali Anda bekerja di Kepolisian atau Farmasi). Jika Anda penasaran, parfum bernama Cannabis Santal menawarkan aroma ganja.

Aroma Darah, Sperma, dan Ludah

Anda pasti mual membayangkan bagaimana parfum beraroma darah, sperma dan ludah. Bukan.. ini bukan parfum Lady Gaga. Parfum ini dikeluarkan oleh Etat Libre d'Orange, namanya Secretions Magnifique. Hanya di jual di  Henri Bendel Department Store, New York. Berminat?

Aroma Komputer Apple

Benda-benda baru biasanya meninggalkan aroma khusus, misalnya baju, buku dan elektronik. Nah, sebuah perusahaan parfum di Australia berencana akan mengeluarkan parfum yang memiliki aroma komputer atau laptop keluaran Apple. Bisa jadi nama parfum ini adalah iPerfume atau iFragrance.

Aroma Lobster

Suka seafood? Mungkin Anda suka aroma parfum aneh yang satu ini. Parfum aroma lobster mentah segar dan laut, bisa dibayangkan bagaimana aromanya? Nama parfum ini adalah Demeter's Fragrance Library: Lobster. Eww.. kami yakin aroma seafood saus Padang lebih menggoda.

Aroma Band KISS

Terbayang tidak memakai parfum dari aroma band KISS yang nyentrik itu? Mungkin ada sensasi khusus saat Anda memakai parfum dari pria-pria yang tidak Anda kenal. Atau mungkin.. Anda akan tampil cadas seperti personil Band KISS.

Itulah 8 parfum beraroma aneh yang ada di seluruh dunia. Menurut Anda, mana yang paling aneh?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading