/fashion/pernik/16340-anjing-ini-bisa-bilang-i-love-you-tanpa-rekayasa.html

Anjing Ini Bisa Bilang 'I Love You', Tanpa Rekayasa!

Selasa, 16 Oktober 2012 14:30



Mishka (c) thedogfiles

Vemale.com - Jika kucing terkenal dengan suara meong meong.. anjing selalu bersuara guk-guk atau melolong. Bagaimana jika ada anjing yang bisa dilatih untuk berbicara dengan bahasa manusia? Itu bukan hal yang mustahil, karena anjing yang bisa bicara tidak hanya Scooby Doo, anjing yang satu ini juga bisa bicara.

Perkenalkan, nama anjing pintar ini adalah Mishka. Banyak orang yang terpesona dengan kemampuan anjing betina jenis Siberian Husky ini. Dia tidak hanya lucu, tetapi juga bisa bicara beberapa kata seperti manusia. Salah satunya adalah "I love you!" Video Mishka yang mengucapkan 3 kata ajaib itu diunggah pemiliknya di situs Youtube. Coba Anda lihat di bawah ini.

(c) gardea23/youtube.com

Sampai berita ini kami tulis, video Mishka yang mengucapkan "I love you!" sudah disaksikan lebih dari 77 juta kali. Sebuah angka yang sangat besar untuk video yang hanya berdurasi beberapa detik. Tidak hanya itu, ladies, Mishka juga bisa diajak bicara, dia tidak mau dikatakan bodoh. Lihat deh video di bawah ini.

(c) gardea23/youtube.com

Saat sang pemilik bertanya, "Are you stupid?" Mishka langsung mengatakan, "Noooo". Lucu sekali kelakuan anjing yang satu ini. Anda bisa melihat puluhan video yang dianggap pemilik Mishka di situs Youtube.

Seandainya semua anjing bisa diajak bicara, lucu atau justru seram ya? Eh tapi.. kalau anjing saja bisa bilang "I love you!", Anda jangan mau kalah, jangan lupa selalu mengatakan "I love you!" pada orang-orang yang Anda sayangi :)

(vem/yel)

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----






ARTIKEL TERKAIT - PERNIK
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Sagitarius

15 Desember - 21 Desember
Hei jangan takut untuk berbuat lebih dibandingkan orang lain Sedikit usaha...