Anjing Ini Bisa Bilang 'I Love You', Tanpa Rekayasa!

Selasa, 16 Oktober 2012 14:30



Mishka (c) thedogfiles

Vemale.com - Jika kucing terkenal dengan suara meong meong.. anjing selalu bersuara guk-guk atau melolong. Bagaimana jika ada anjing yang bisa dilatih untuk berbicara dengan bahasa manusia? Itu bukan hal yang mustahil, karena anjing yang bisa bicara tidak hanya Scooby Doo, anjing yang satu ini juga bisa bicara.

Perkenalkan, nama anjing pintar ini adalah Mishka. Banyak orang yang terpesona dengan kemampuan anjing betina jenis Siberian Husky ini. Dia tidak hanya lucu, tetapi juga bisa bicara beberapa kata seperti manusia. Salah satunya adalah "I love you!" Video Mishka yang mengucapkan 3 kata ajaib itu diunggah pemiliknya di situs Youtube. Coba Anda lihat di bawah ini.

(c) gardea23/youtube.com

Saat sang pemilik bertanya, "Are you stupid?" Mishka langsung mengatakan, "Noooo". Lucu sekali kelakuan anjing yang satu ini. Anda bisa melihat puluhan video yang dianggap pemilik Mishka di situs Youtube.

Seandainya semua anjing bisa diajak bicara, lucu atau justru seram ya? Eh tapi.. kalau anjing saja bisa bilang "I love you!", Anda jangan mau kalah, jangan lupa selalu mengatakan "I love you!" pada orang-orang yang Anda sayangi :)

(vem/yel)







ARTIKEL TERKAIT - PERNIK
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Cancer

21 Juli - 27 Juli
Sekaranglah saat yang tepat untuk menyambung kembali relasi yang sempat terputus...