Sukses

Fashion

Eyeshadow Unik Dari Lampu, Tertarik Memakainya?

Siapa yang sering heboh dan kesulitan saat memakai eyeshadow dan bulu mata palsu? Angkat tangan! Makeup mata bisa dikatakan paling sulit dibandingkan daerah lain, karena makeup mata harus sama antara kanan dan kiri. Belum lagi memasang bulu mata palsu yang menguji kesabaran. Ugh..

Tapi jangan khawatir, di masa depan, Anda bisa memakai eyeshadow dari lampu sekaligus bulu mata palsunya. Mari lihat teknologi yang unik ini. Ada videonya juga lho, siapa tahu Anda tertarik.

(vem/yel)

Eyeshadow Masa Depan

Unik dan agak aneh. Eyeshadow ini bagaikan peralatan dari masa depan. Bisa jadi, di masa depan, bedak dan eyeshadow tidak lagi dipakai sebagai kosmetik, digantikan oleh lampu atau alat elektronik seperti benda yang satu ini.

Perkenalkan LED Eyeshadow karya Lulin Ding. Benda ini akan memancarkan sinar berwarna pada kelopak mata. Cara memakainya adalah meletakkan lampu kecil di sudut bawah alis mata. Lampu tersebut sudah tertempel pada bulu mata palsu dan tersambung dengan baterai yang tersambung pada kabel tipis di belakang telinga.

Ingin melihat bagaimana cara kerja LED Eyeshadow? Buka halaman selanjutnya, bisa Anda lihat melalui video.

Mata Makin Bersinar

Dari video di atas, bisa dilihat bahwa lampu-lampu itu dapat menyala dan mati saat sang model berkedip. Kabel-kabel tipis dari lampu kecil tersambung melalui alis, lalu menyambung ke bagian belakang telinga.

Unik bukan? Apakah Anda tertarik mencoba LED Eyeshadow?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading