Sukses

Fashion

Sepatu Paling Aneh dan Menyakitkan, Scary Beautiful

Vemale pernah memperlihatkan beberapa sepatu aneh dalam 5 High Heels Paling Aneh Sedunia. Tapi.. sepatu-sepatu itu masih kalah aneh dengan sepatu yang kami hadirkan dalam artikel ini. Tidak hanya aneh, sepatu ini juga menyakitkan.

Perkenalkan, nama sepatu ini adalah Scary Beautiful. Seperti namanya, high heels ini menawarkan sisi menyeramkan dan sindiran atas kecantikan dan kesempurnaan yang sering ditampilkan dalam industri fashion.

Ingin tahu seperti apa seramnya high heels ini? Buka halaman selanjutnya! Anda juga akan melihat video model yang memakai sepatu ini, tampak tersiksa karena dia tidak bisa berjalan dengan tubuh tegap.

(vem/yel)

Sindiran Untuk Kesempurnaan

Scary Beautiful adalah sepatu rancangan mahasiswa Afrika Selatan bernama Leanie van der Vyver. Sepatu aneh ini dirancang sebagai bentuk sindiran pada industri fashion yang seringkali menampilkan dan mengutamakan kesempurnaan penampilan. Menurutnya, industri fashion dan mode sering mengabaikan tubuh manusia. Sang perancang membuat sepatu ini sebagai proyek kelulusannya di Gerrit Rietveld Academie, Amsterdam.

"Scary Beautiful mengubah standar kecantikan ideal saat ini, dengan menyajikan standar kecantikan baru yang tidak terduga," demikian yang dikatakan Leanie, seperti dilansir Dailymail.

Jika ini akan menjadi standar kecantikan atau kesempurnaan baru, kami tidak yakin para wanita mau memakainya. Video pada halaman selanjutnya akan memperlihatkan betapa menyakitkan dan anehnya sepatu Scary Beautiful.

Cantik Yang Mengerikan

Dengan desain yang tidak biasa, Scary Beautiful menawarkan jenis high heels baru. Jika high heels pada umumnya ada di bagian tumit, Scary Beautiful memiliki high heels di bagian depan. Pemakainya harus menjinjit sejak memakai sepatu tersebut. Bisa dibayangkan tekanan pada ujung jari dan lutut yang menyangga beban tubuh.

Video di atas menunjukkan bagaimana anehnya Scary Beautiful. Sang model tampak tidak nyaman, bahkan dia tidak bisa berjalan dengan tubuh yang tegap.

Umm.. mana yang akan Anda pilih, high heels biasa yang ada di toko sepatu, atau kecantikan baru yang ditawarkan Scary Beautiful?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading