Sukses

Fashion

Mr Bean Ternyata Ganteng Lho.. Ini Buktinya

Oke.. Vemale akan mengajak Anda membaca artikel yang santai-santai saja kali ini. Nah, ngomong-ngomong soal santai, Anda pernah dong nonton serial atau film Mr Bean? Tokoh konyol dan lucu yang diperankan oleh Rowan Atkinson ini melekat dalam ingatan kita.

Mr Bean adalah pria yang digambarkan jadul dan aneh. Dia selalu memakai jas tua warna cokelat, mobilnya juga tua, memiliki boneka teddy bear yang sering diajak bicara, pernah menyikat gigi dengan air pembersih kaca mobil dan hal-hal aneh ajaib lain yang tidak terbayangkan.

Mr Bean adalah Rowan Atkinson, Rowan Atkinson adalah Mr Bean. Sehingga apapun yang dilakukan sang pemeran, orang selalu melihat Rowan Atkinson sebagai sosok Mr Bean. Wajahnya yang konyol-konyol menyebalkan ala Mr Bean itu ternyata menutupi wajah Rowan Atkinson yang sebenarnya. Coba lihat foto di bawah ini.

(c) rrron.livejournal

(c) rrron.livejournal

Percayakah Anda bahwa pria dalam foto di atas adalah Rowan Atkinson? Sampai saat ini kami belum menemukan data kapan foto ini diambil. Yang pasti, tidak ada satu bagian dalam foto di atas yang mengingatkan kita pada sosok Mr Bean yang konyol. Ternyata.. dengan pose ala model dan tatapan tajam, Rowan Atkinson tampan juga..

Bagaimana menurut pendapat Anda, ladies? Rowan Atkinson lebih cocok berwajah konyol ala Mr Bean atau ala model seperti foto di atas? Tulis tanggapan Anda di kolom komentar ya! ;)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading