Sukses

Fashion

Wanita Ini Mengoleksi dan Mencintai Ratusan Boneka Seram

Sebagai wanita, kita memang dekat dengan boneka. Vemale yakin, sejak kecil, Anda akrab dengan berbagai jenis boneka, mungkin Barbie, teddy bear atau boneka lucu lainnya. Selain jadi mainan, boneka-boneka tersebut bisa dikoleksi atau dipajang sebagai penghias lemari.

Tapi terbayangkah jika boneka-boneka horor dan seram menjadi koleksi Anda? Wanita yang satu ini mengoleksi ratusan boneka berwajah seram. Dia tidak hanya mengoleksi, tetapi sangat menyayangi mereka. Boneka-boneka itu dirawat layaknya manusia, dimandikan, disisir dan sebagainya.

Penasaran dengan koleksi boneka-boneka seram wanita ini? Ayo lihat dan baca cerita di balik koleksi horor tersebut.

(vem/yel)

Jatuh Cinta Dengan Chucky

Nama wanita ini adalah Marilyn Mansfield, dia adalah seorang model plus size (model dengan ukuran tubuh besar). Satu hal yang unik atau aneh bagi sebagian orang adalah hobinya mengoleksi ratusan boneka. Mungkin wajar jika wanita suka mengoleksi boneka, tetapi janggal jika yang dikoleksi adalah ratusan boneka dengan wajah yang menyeramkan.

Marilyn mengaku bahwa dia 'jatuh cinta' pertama kali dengan boneka horor saat menonton film horor berdarah, Chucky. Film tersebut memang sangat terkenal di tahun 1980-an. "Saya selalu menyukai boneka Chucky", ujar Marilyn seperti dilansir Dailymail. "Memiliki bayi setan dalam kotak tidur hitam selalu menjadi fantasi saya." Ouch..

Membawa Jalan-Jalan Koleksinya

Selain mengoleksi boneka-boneka berwajah seram, Marilyn juga mengoleksi berbagai boneka bayi. Boneka-boneka tersebut sangat mirip dengan bayi sungguhan. Uniknya, boneka bayi itu sering dibawa jalan-jalan oleh Marilyn dengan kereta bayi, entah ke taman atau saat pergi ke supermarket. Wanita itu mengaku senang saja membawa mereka, bukan untuk mencari perhatian.

Beberapa orang sering mengira bahwa boneka itu adalah bayi asli, tetapi Marilyn akan mengatakan bahwa itu adalah boneka. Pernah ada seseorang yang bertanya "Bayi Anda terlihat pucat, apakah dia tidak apa-apa?" orang itu langsung menjerit saat menyentuh si bayi dan ternyata itu adalah boneka.

Merawat Seperti Anak Sungguhan

Marilyn sangat menyayangi koleksi boneka-bonekanya, dia tidak menganggap benda-benda itu sebagai makhluk tak bernyawa yang hanya untuk pajangan. Marilyn yang menghabiskan ratusan juta untuk mendapatkan boneka-boneka tersebut merawat koleksinya dengan baik.

Semua boneka akan dicuci rambutnya, diganti pakaian dengan teratur, disisir dan seperti yang sudah kami tulis, diajak jalan-jalan ke manapun Marilyn pergi. "Menyentuh boneka-boneka itu sangat menenangkan dan membuat santai," ujarnya.

Anak-Anak Saya Tidak Cemburu

Marilyn telah menikah dan menjadi ibu dari tiga anak. Dengan ratusan boneka yang dikoleksi, dia mengaku bahwa anak-anaknya tidak pernah iri. Perhatian dan obsesi yang diberikan Marilyn pada boneka koleksinya tidak membuat anak-anaknya cemburu.

Wanita ini bahkan mengatakan bahwa anaknya yang berusia 7 tahun telah mengikuti jejaknya mengoleksi boneka. Sedangkan putrinya yang berusia 12 tahun sering membantu Marilyn mencuci rambut atau mengganti pakaian para boneka.

Bisnis Membuat Boneka

Dengan rasa cintanya yang besar pada boneka, Marilyn melihat peluang bisnis di dalamnya. Dia telah menciptakan berbagai boneka bayi yang dibuat dengan sangat nyata. Harga yang diberikan untuk satu boneka bayi adalah $ 300 (sekitar Rp 3.000 000). Harga yang sangat wajar, "Saya merasa lebih tertantang untuk membuat mereka tampak nyata," ujar Marilyn.

Itulah kisah Marilyn dan ratusan boneka yang dia koleksi. Apakah Anda sekarang tertarik mengoleksi berbagai boneka menyeramkan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading