Sukses

Fashion

Sentuhan Horor Untuk Santapan Halloween

Jangan langsung lari mendengar judul ini. Meski horor, namun masakan Anda bisa geleng-geleng sendiri melihat keunikan masakan-masakan ini. Ya, memasuki bulan Oktober ini beberapa orang sudah mempersiapkan diri untuk merayakan event bertema seram, Halloween. Hiasan unik seperti labu khas Halloween, tengkorak hingga kostum tokoh horor seperti Dracula, Vampir, Zombie dan sebagainya akan bertebaran.

Tahukah Anda bahwa Halloween tidak hanya diterapkan dalam kostum dan dekorasi? Ada juga lho yang berkreasi dengan tema Halloween lewat makanan. Penasaran? Coba lihat foto-foto yang Vemale sajikan untuk Anda.

(vem/gil)

Kue Jari Halloween (Halloween's Fingger Food)

Saat disajikan, mungkin akan kelihatan ngeri dan menjijikkan. Ya, siapa yang tega mencoba makan tangan manusia. Jangan khawatir, Ladies. Tangan manusia ini terbuat dari kue seperti pizza, biskuit bahkan mentimun. Anda bisa membuatnya dari pizza keju yang dipotong memanjang sebesar ruas jari, kemudian dihias dengan paprika yang dipotong seperti kuku runcing. Walau kelihatannya seram, tapi rasanya tetap nikmat.

Buah Otak Halloween

Ada-ada saja ide manusia untuk menyalurkan bakat seninya. Salah satunya dengan memahat semangka hingga menyerupai otak manusia. Bagian luarnya yang hijau dikuliti hingga ke bagian berwarna hijau muda, kemudian dipahat agar nampak bergelombang. Kemudian disayat untuk membuat celah khas seperti otak manusia. Dengan membuat sayatan ini, akan nampak bagian berwarna merah yang terlihat seperti syaraf. Unik bukan?

Kepala Susut Dalam Sari Apel (Shrunken Heads in Cider)

Makanan ini seperti es buah dengan kepala menyusut di dalamnya. Sebenarnya, kepala itu terbuat dari apel yang dibentuk seperti kepala menyusut yang mengerikan. Air kuahnya terbuat dari dari apel dengan campuran lemon dan cengkeh. Bisa jadi alternatif untuk menu Halloween Anda nanti.

Hot Dog Mumi (Mummy Dogs)

Siapa tak kenal Hot Dog? Makanan dari pastri atau roti bulat lonjong dengan isian sosis di dalamnya. Kalau biasanya Anda menikmati Hot Dog yang rapi, lain halnya dengan Mummy Dogs yang balutannya terdapat beberapa rongga dengan sosis mengintip dari dalam seperti balutan mumi.

Eyeball Pasta

Untuk Anda yang suka dengan pasta, boleh juga mencoba pasta berikut ini. Makanan ini seperti melihat ke arah Anda, sedikit membuat 'risih' saat menghadapinya. Tidak apa-apa, makan saja. Bola mata itu terbuat dari tofu yang dihancurkan dan dicetak dalam sendok scoop bulat. bagian pupilnya terbuat dari buah zaitun dan biji merica hitam. Cukup aman untuk dimakan, Ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading