Sukses

Fashion

Inspirasi Cantik Wedding Cake Unik

Dalam pernikahan modern, kue pernikahan atau wedding cake adalah hal yang tak terpisahkan. Pasangan yang menikah pun tidak akan melewatkan kesempatan ini untuk membuat kue pernikahan yang berkesan. Wedding cake dengan desain yang unik dan menjulang tinggi biasanya tersaji dengan apik saat resepsi.

Nah, bagi Anda yang sedang bingung mempersiapkan kue pernikahan, yuk lihat beberapa inspirasi wedding cake unik ini.

(vem/gil)

Rainbow Wedding Cake

Putih saja mungkin akan membosankan. Anda tentu tidak asing lagi dengan trend pelangi yang marak beberapa saat lalu. Nah, ternyata Anda bisa mengaplikasikan semburat warna pelangi yang riang untuk kue pernikahan yang menarik. Nampak megah dan bersemangat, bukan?

Macaroons Wedding Cake

Macaroon adalah makanan ringan khas Eropa yang manis dan berawarna-warni. Bentuknya seperti dua keping cookies yang dilapisi krim aneka rasa. Ternyata dengan sedikit sentuhan, macaroon dapat disusun menjadi kue pernikahan yang cantik dan unik.

Pillow Wedding Cake

Ada lho ide untuk membuat wedding cake dari bantal. Bukan bantal biasa tentunya. Bantal ini merupakan cake yang dibentuk dan dihias menyerupai bantal dan ditumpuk menjadi wedding cake yang kelihatan luar biasa dan tetap cantik.

Home Made Wedding Cake

Bila ingin mencoba membuat sendiri kue pernikahan Anda, bisa juga mencoba desain cake yang satu ini. Meski penataan krimnya nampak berantakan, tapi tetap memiliki nilai estetika bukan? Padu padankan dengan hiasan natural seperti bunga-bunga kecil dan rumput untuk menambah kesan manis.

Halloween Wedding Cake

Ada yang berniat menikah saat Halloween? Atau Anda menyukai tema-tema horor? Anda bisa mencoba desain wedding cake ini. Meski nampak horor, namun juga kelihatan unik dan lucu. Dengan dominasi warna gelap seperti hitam dan aksesoris khas Halloween, pastinya akan memberikan kesan lain daripada yang lain.

Cupcakes Wedding Cake

Tumpukan cupcakes juga bisa menjadi wedding cake lho. Anda bisa menumpuk cupcakes yang sewarna atau berbeda-beda warna. Dengan menambahkan sedikit hiasan di sekelilingnya atau di ujung atasnya, akan memberikan kesan yang apik nan cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading