Sukses

Fashion

6 Aksesoris Cute Berbentuk Donat

Donat, si kue bundar yang bolong tengahnya ini memang disukai siapa saja. Donat bisa ditemukan dengan mudah di pasar tradisional hingga toko kue bertaraf internasional.

Selain enak, donat ternyata bisa menjadi aksesoris yang unik dan lucu. Warna-warni taburan meses atau krim gula warna-warni menjadikan aksesoris bentuk donat terlihat cute dan colorful.

Penasaran dengan aksesoris donat? Anda akan melihat keunikan cincin, kalung, hingga earphone donat. Ayo kita mulai..

(vem/yel)

Cincin Donat

Cincin berbentuk donat ini sangat detil. Coba perhatikan bagaimana donat dilapisi gula dan meses warna-warni. Semuanya tampak seperti sungguhan. Cincin donat (kiri) bahkan di tumpuk di atas piring. Menggiurkan bukan? Jangan digigit ya!

Gelang Donat

Yang ini adalah gelang donat. Dalam satu rantai terdapat beberapa jenis donat aneka rasa, nyam.. Ada juga tambahan bulatan lonceng yang membuat gelang ini semakin cute. Warna-warni donat membuat gelang ini tampil ceria.

Kalung Donat

Aksesoris wanita tidak jauh dari kalung. Yup, kalung yang satu ini sudah jelas berbentuk donat.

Kalung di bagian kiri tampil mewah dengan perpaduan warna ungu dan merah muda pucat. Dengan rantai mutiara, pita dan sebuah batu permata, kalung donat ini tampil unik sekaligus mewah.

Kalung di bagian kanan lebih terkesan santai. Donat dengan selai strawberry dan taburan meses warna-warni memang menggoda untuk digigit. Maka tidak heran jika donat imitasi ini mendapat sentuhan gigitan yang juga tampak seperti asli.

Dompet Handphone Donat

Gambar di atas tampak seperti donat sungguhan dengan bentuk wajah Hello Kitty. Terdiri dari rasa vanila, cokelat dan strawberry. Walaupun Anda ingin menggigitnya, donat di atas adalah dompet untuk melindungi handphone. Duh.. seandainya donat di atas adalah sungguhan.. pasti enak.

Flash Disk Donat

Bentuk flash disk biasanya kotak dan membosankan, bahkan saking serupanya, kadang flash disk tertukar dengan milik orang lain. Agar flash disk Anda tampil keren, donat-donat lucu di atas bisa menjadi pilihan. Bundar-bundar tidak akan tertukar.

Earphone Donat

Earphone Anda akan semakin manis dengan donat-donat yang siap menghiasnya. Donat di atas disediakan untuk menggulung kabel earphone yang terlalu panjang atau sebagai hiasan saja. Jadi, Anda bisa membawa donat ke mana saja saat mendengarkan musik. Warna-warna donatnya juga lucu dan cerah lho.. Tertarik?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading