Sukses

Fashion

Pria Korea Tidak Suka Wanita Jelek

Beberapa hari yang lalu, Vemale mendapat sebuah link video Youtube dari seorang sahabat. Isi video tersebut membuat kami cukup terkejut. Video tersebut memaparkan pendapat dua pria Korea Selatan tentang arti kecantikan. Salah satu dari mereka mengatakan bahwa wanita jelek tidak memiliki kelebihan apa-apa selain besar mulut. Tanpa operasi plastik, hidup mereka tidak ada manfaatnya.

Pria itu juga menambahkan jika wanita cantik memiliki lebih banyak uang, memiliki apartemen, mobil dan segala kemudahan lainnya. Dalam artian, wanita cantik memiliki kehidupan yang lebih baik. Pria Korea tersebut berpendapat bahwa wanita berwajah jelek seharusnya melakukan operasi plastik untuk memperbaiki wajah, sehingga mereka memiliki kehidupan yang lebih baik dan lebih bahagia.

AskKorea/youtube.com

Pendapat tersebut tentu disanggah oleh beberapa wanita yang tidak setuju. Semua wanita bisa bahagia dengan bentuk wajah seperti apapun. Tetapi seorang pria Korea lain menanggapi, "Aku rasa wanita jelek memiliki dosa di kehidupan yang lalu sehingga terlahir menjadi jelek," pendapat itu mendapat sanggahan keras, tetapi sang pria melanjutkan, "Born ugly is helpless," atau lahir buruk rupa itu tidak berguna.

Seorang wanita Korea yang ada dalam acara itu mengatakan bahwa sebagai wanita Korea, dia malu mendengar pendapat dua pria tersebut. Karena pemikiran pria seperti merekalah operasi plastik sangat populer di Korea. Wanita tersebut juga menambahkan bahwa seharusnya manusia tidak menilai manusia lain hanya dari wajahnya saja atau ukuran payudaranya.

Video ini memang berpotensi memicu kontroversi, tetapi kami yakin, tidak semua pria Korea memiliki pikiran seperti dua pria dalam video di atas. Sebagai wanita, kami cukup setuju dengan pendapat sang wanita, bahwa menilai seseorang seharusnya tidak dari wajah atau bentuk tubuh saja. Bagaimana menurut Anda?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading