Sukses

Fashion

Warna Yang Harus Dipilih Untuk Tema Wedding Party

Memilih warna tema pernikahan ternyata tak boleh sembarangan. Salah pilih warna bisa menyebabkan mood Anda berantakan.

Dear, bride wanna be, kami punya contekan untuk Anda memilih warna tema pernikahan. Warna-warna ini sengaja dipilih untuk meningkatkan mood dan menciptakan suasana yang menyenangkan di pesta pernikahan Anda.

Warna di bawah ini disarankan oleh Pantone, seperti dilansir oleh YourTango.com untuk menjadi warna tema pernikahan.

Bright red

Warna ini menunjukkan keintiman pasangan, kebahagiaan dan energi. Bahkan di dalam budaya Tionghoa, warna merah dipercaya sebagai lambang pernikahan yang bahagia.

Bright pink

Warna ini centil dan menunjukkan energi serta kebahagiaan secara modern. Menonjolkan sisi feminim serta kelembutan seorang wanita.

Mauve

Warna ini tengah menjadi tren di tahun 2012 sebagai warna lipstick. Melambangkan ketenangan serta kelembutan.

Orange

Tak banyak yang berani memilih warna menyala ini. Namun bila Anda penggemar klub Sepakbola Belanda, warna ini dapat menonjolkan keceriaan serta hal menyenangkan.

Peach

Warna yang satu ini juga salah satu tone warna merah yang mempesona. Kelembutannya menunjukkan kedewasaan serta sisi wanita yang tegas namun sekaligus lembut.

Creamy

Warna ini umumnya dipilih dan dipadukan dengan warna gold. Memberikan kesan anggun dan mewah. Hangat dan kekeluargaan.

Light green

Pecinta warna hijau memang tak salah pilih. Warna hijau menunjukkan kesetiaan, kepercayaan dan tentu saja rasa cinta pada alam.

Putih

Yang manis dan cantik, putih selalu menjadi warna yang mempesona. Menunjukkan kesucian, ketidakberdosaan, dan sesuatu yang tulus.

Silver

Warna yang satu ini melambangkan sesuatu yang berkelas, mahal, klasik, dan modern. Juga menunjukkan sesuatu yang berhubungan dengan masa depan.

Gold

Menunjukkan sesuatu yang berkelas, mahal, serta mewah. Warna ini seringkali dipilih untuk pesta-pesta agar kelihatan lebih megah.

Light blue

Warna biru yang mendamaikan ini memberikan kesan yang tenang dan syahdu. Boleh menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang ingin menghadirkan suasana muda di dalam pesta pernikahan Anda. [initial]

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading