Sukses

Fashion

3 Pernikahan Paling 'Ajaib' Minggu Ini

Hal-hal seputar pernikahan memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Apalagi jika hal yang dibahas berhubungan dengan peristiwa nyata yang unik dan menarik. Begitu juga dengan fenomena pernikahan paling menghebohkan yang akan dibahas di bawah ini. Anda akan dibuat melongo dan tercengang ketika membacanya.

1. Seorang pria pura-pura mati demi melamar wanita yang dia cintai

Alexey Bykov ingin kekasihnya, Irena Kolokov, merasakan bagaimana rasanya hidup tanpa dirinya. Alexey sangat serius melakukan hal ini. Dia bahkan menyewa sutradara, penulis naskah, stuntman, dan makeup artist untuk membuat kematiannya tampak nyata.

Dia merancang pertemuan di suatu tempat, namun ketika kekasihnya tiba, di sana sudah terdapat banyak mobil, ambulans, dan asap. Kolokov berkata bahwa dia melihat Alexey berlumuran darah dan terbaring di tengah jalan. Kemudian, ada seorang anggota media yang memberitahunya bahwa Alexey sudah meninggal dunia. Seketika Kolokov meneteskan air mata.

Beberapa menit kemudian, Bykov melompat dan terduduk di lututnya sambil melamarnya, dengan kondisi badan yang berlumuran darah. Kolokov sangat marah dan berkeinginan untuk membunuhnya. Namun, pada akhirnya dia menjawab "ya."

2. Penculikan pengantin wanita di Romania

Apakah Anda menganggap bahwa pesta bujang di Amerika tergolong liar? Hal itu tidak ada bandingannya dengan peristiwa yang terjadi di Romania ini. Selama resepsi pernikahan, pengantin wanita (bersedia dengan suka rela) diculik oleh teman-temannya. Para penculiknya juga mengenakan pakaian khas penculik dan melengkapi si pengantin wanita dengan senjata mainan anak-anak.

Penculiknya kemudian menetapkan harga untuk menebus si pengantin wanita. Berapa harga yang mereka tetapkan? Mungkin beberapa botol whiskey atau sebuah pernyataan cinta yang romantis dari pengantin pria untuk pengantin wanita.

3. Pasangan yang menikah via Twitter

Anda tentu sudah sering menyaksikan pasangan yang menuliskan lamaran mereka di Twitter. Dan tentu Anda juga sudah sering menyaksikan pasangan yang mengupdate status Facebook mereka setelah mengucapkan "ya, saya bersedia" di altar pernikahan. Tapi ini pasti pertama kalinya Anda mendengar pasangan yang bertukar sumpah pernikahan di Twitter bukan?

Seorang pengantin pria dari Turki yang merupakan editor di sebuah situs jejaring sosial bersama pengantin wanitanya berada di dalam sebuah ruangan ditemani oleh pihak terkait untuk melangsungkan pernikahan. Ketika pihak sipil menulis tweet tentang janji pernikahan, pengantin pria kemudian memberikan respon melalui iPadnya dengan menjawab "ya,"

(vem/fii)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading