Sukses

Fashion

Siapa Saja Yang Diundang di Pernikahan Anda?

Hari-hari menjelang pernikahan akan selalu menjadi hari yang sibuk dan rumit bagi kedua belah pihak keluarga. Banyak sekali hal yang harus diurus dan diselesaikan agar hari pernikahan yang dinanti bisa berjalan dengan lancar dan seperti harapan. Hal-hal penting seperti persewaan gedung, cincin kawin, gaun pengantin, katering, dan rias pengantin nampaknya akan selalu menjadi hal utama yang harus diperhatikan menjelang hari pernikahan. Nah, karena terlalu sering memikirkan hal-hal besar itu, seringkali orang melupakan hal-hal kecil. Apakah Anda pernah lupa mengundang seseorang yang sebetulnya penting dalam hidup Anda hanya karena lupa membuat daftar undangan?

Lupa mengundang orang yang penting dalam hidup Anda adalah hal yang kerap terjadi dalam sebuah acara pernikahan. Padatnya dan banyaknya acara membuat orang lupa harus mengundang siapa saja. Oleh sebab itu, di sinilah pentingnya membuat sebuah daftar undangan. Dengan begitu, Anda akan tahu dengan pasti berapa orang yang akan Anda undang dan siapa saja yang akan Anda undang untuk menghadiri pesta pernikahan Anda.

Buatlah beberapa daftar seperti daftar kerabat dan teman orang tua Anda, daftar kerabat dan teman orang tua calon suami Anda, daftar teman-teman Anda, dan daftar teman-teman calon suami Anda. Hal ini akan sangat memudahkan Anda untuk mengatur dan mengingat-ingat siapa saja yang harus diundang ke dalam pernikahan Anda. Dan hal ini juga bisa memudahkan Anda untuk mengetahui jumlah orang yang akan hadir dalam pernikahan Anda. Jumlah yang hadir ini akan mempengaruhi berapa jumlah katering yang akan Anda pesan dan gedung seperti apa yang harus Anda pesan untuk menggelar acara resepsi nantinya.

Jangan sampai sahabat terbaik Anda justru terlupakan. Jika Anda mulai bingung ketika mencari siapa saja yang belum Anda undang, mungkin Anda bisa melihat daftar teman yang Anda punya di situs jejaring sosial yang Anda miliki. Ini akan sangat membantu mengingat Anda pasti lebih mudah menemui teman-teman Anda melalui jejaring sosial daripada melalui kehidupan nyata. Lihat daftar teman Anda dan undang teman-teman dekat yang mungkin terlupakan dari benak Anda. Jangan sampai ada yang terlupakan lagi ya, Ladies.

(vem/fii)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading