Sukses

Fashion

10 Dandanan Cantik Ala Tokoh Disney

Siapa bilang dongeng tak bisa menjadi nyata? Dengan sentuhan Vemale, seketika 10 dongeng dari cerita Disney akan menjadi nyata.

Jika Anda punya impian menjadi Snow White atau Cinderella, Anda bisa mewujudkan impian Anda saat ini. Dengan mix and match gaun dan aksesoris yang Anda punya, Anda bisa menjelma menjadi para tokoh dongeng dari cerita Disney.

Tak harus memakai baju mahal, Anda cuma diminta mixing semua barang yang sudah Anda punya saja kok. Yuk kita intip inspirasi dari para putri cantik Disney ini...

(vem/bee)

Snow White Style

Menjadi si Snow White yang ceria dan manis, ada beberapa warna yang mendominasi penampilannya. Merah, kuning dan biru, adalah warna yang selalu dipakai Snow White. Untuk itu, padukan saja dress berwarna light blue, clutch kuning, pumpshoes merah menyala lengkap dengan anting. 

Tidak. Anda tak harus memakai bando seperti Snow White agar tampilannya lebih mature. 

Cinderella Style

Anda tidak harus memakai sepatu kaca sungguhan untuk menjadi Cinderella. Kali ini mix and match one sholder dress warna soft blue Anda dengan aneka pernik berwarna silver. Mulai dari peep toe, clutch hingga gelang dan anting. 

Aurora Style

Si putri tidur ini manis dengan tampilan serba pinknya. Dan kali ini padukan backless berwarna pink maroon dengan clutch pink, peep toe soft pink dan aksesoris lainnya bernada pink juga. 

Ariel Style

Paduan warna keindahan laut tampak dalam penampilan Ariel, si Mermaid. Dan Anda bisa memadukan dress berwarna hijau atau tosca dengan clutch creamy serta peep shoe ungu. Aksesoris ungu lainnya juga boleh ditambahkan, akan lebih manis memilih ungu amethyst.

Belle Style

Belle adalah sosok yang ceria. Diperlihatkan dengan warna gaunnya yang kuning Anda bisa memetik keceriaan Belle. Namun, Anda harus memadukannya dengan beberapa aksesoris yang kontras menyala, seperti warna merah dari rose misalnya.

Jasmine Style

Sosok putri Jasmine ini sederhana dan cantik alami. Dengan paduan warna gold dan sea blue Anda bisa tampil bak Jasmine. Pilih anting tear drops sehingga memberikan kesan lebih feminim. 

Tiana Style

Dilahirkan dari kedua orang tua penyayang dan pekerja keras, Tiana memiliki seorang sahabat yang sangat kaya dan penyayang. Bermimpi menjadi seorang putri, impian Tiana ini terwujud saat menikahi seorang pangeran yang terlebih dahulu menjadi kodok. Dan paduan warna hijau akan mempercantik penampilanmu bak Tiana. Ambil gradasi warna yang berbeda jauh, antara warna tua dan muda. 

Mulan Style

Dari negri China, Mulan memiliki kecantikan yang alami dan bernuansa tradisional sekali. Anda tak harus tampil glamour, cukup mengenakan blouse asimetris dan beberapa ornamen oriental. 

Rapunzel

Karakter Rapunzel yang manis ini diwakilkan dengan warna pink pastel yang menawan. Dipadu ornamen rose dan bunga-bunga lainnya. Padukan juga mini dress Anda dengan pump shoes yang akan membuat kaki Anda terlihat semakin jenjang dan menawan.

Pocahontas Style

Memiliki jiwa ksatria, Pocahontas juga tak boleh kelihatan sisi maskulinnya saja. Ambil boots lama Anda, padukan dengan dress asimetris dan beberapa ornamen anting bulu serta cincin batu. Dan, tada! Seketika Anda memiliki tampilan ala Pocahontas

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading