Sukses

Fashion

Lomba Lari Pakai High Heels, Berani Coba?

Bagi sebagian wanita, memakai high heels dan stiletto adalah siksaan. Untuk berjalan saja terasa capek dan pegal, bagaimana jadinya jika sepatu hak tinggi dipakai untuk lomba lari? Tidak terbayangkan, tetapi lomba lari tersebut diadakan oleh Glamour di Moscow, Rusia bulan Juli lalu. Kompetisi lari yang terlihat sangat menyiksa ini mengharuskan para wanita wanita berlari 50 meter memakai stiletto (jenis high heels dengan ujung runcing) setinggi 9 cm. Hadiahnya.. $ 3.000 atau sekitar Rp 30 juta.

(c) diagonaluk/youtube.com

Dengan hadiah yang besar, para wanita tak keberatan mengikuti kompetisi ini. Mereka rela memakai high heels yang dibebat dengan lakban agar tak lepas dan nyaman dipakai (karena high heels memang tidak dirancang untuk berlari). Banyak di antara mereka yang terjatuh dengan keras, terkilir dan mengalami cedera saat bertanding. Kami berharap semoga mereka tidak mengalami cedera serius, video yang merekam kompetisi ini cukup menyeramkan. Silakan Anda putar video di atas untuk melihat serunya kompetisi tersebut.

Lomba Lari Memakai Gaun Pengantin

Mundur ke belakang, negara Serbia mengadakan lomba lari yang tidak kalah seru. Lomba lari untuk para wanita dan harus memakai.. gaun pengantin. Bayangkan, gaun pengantin yang ribet itu harus dipakai untuk lomba lari. Nyatanya, para wanita sangat antusias mengikuti lomba ini, tercatat 50 wanita berpartisipasi. Hadiah yang diberikan memang menggiurkan, biaya pernikahan sang pemenang akan ditanggung penyelenggara.

(c) karicare.so

(c) karicare.so

Para wanita dibebaskan memakai sepatu olahraga untuk mengikuti lomba lari ini. Mereka semua tampak antusias memakai gaun pengantin putih untuk berlari. Sebagian wanita mengikuti lomba ini untuk meringankan beban biaya pernikahan (yang seringkali besar), sebagian lagi untuk bersenang-senang saja. Pemenang lomba lari 150 meter ini bernama Sanja Cigoja, dia menyentuh garis finis dalam waktu 19 detik. Seru bukan?

Jika di Indonesia diadakan lomba lari memakai kebaya pengantin atau high heels, apakah Anda mau ikut?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading