Sukses

Fashion

Liontin Cantik dari Fosil Gigi Hiu

Vemale.com- Apakah Anda pernah melihat atau membaca berita mengenai kecelakaan laut yang melibatkan ikan hiu? Ikan bertubuh besar ini memiliki reputasi yang tidak terlalu baik, sering diberitakan menyerang manusia hingga menyebabkan kematian. Karena itulah kita akan merinding saat melihat deretan gigi hiu yang tajam dan menakutkan.

Tapi hal itu tak berlaku bagi jewelry designer bernama Priyanka Sodhi. Tak tanggung-tanggung, dia memakai fosil gigi ikan hiu sebagai bahan untuk membuat perhiasan. Salah satu perhiasan yang memakai fosil gigi ikan purba tersebut adalah liontin. Yup, tidak perlu bingung atau heran, karena fosil ini berbentuk cantik layaknya batu pualam.

(c) etsy - priyankasodhi

Tentu saja fosil gigi hiu ini sangat langka dan diketahui berusia jutaan tahun. Tempaan alam membuat gigi-gigi itu tak sekedar berwarna putih, tetapi menjadi berbagai macam warna layaknya batu alam. Setelah mendapat polesan halus, fosil gigi hiu tersebut dikelilingi oleh emas 14 karat dan dikelilingi diamond cokelat. Mewah dan unik, tak semua orang bisa memiliki motif dan bentuk yang sama.

Sebagai perhiasan yang membawa sejarah dan membutuhkan proses jutaan tahun untuk menghasilkan motif yang cantik, Anda harus merogoh saku sangat dalam. Satu liontin tanpa rantai diberi harga $1,675 atau sekitar Rp 15juta. Jika Anda masih tertarik, Anda bisa mengunjungi toko online Priyanka Sodhi di Etsy - PriyankaSodhi.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading