Sukses

Fashion

Inspirasi Foto Luar Angkasa di Bidang Fashion

Vemale.com- Coba bongkar lemari pakaian Anda dan lihatlah motif apa yang paling banyak Anda temukan. Bisa jadi motif geometri seperti polka dot, garis, atau sesuatu yang bernuansa alam seperti bunga-bunga atau bahkan motif kulit hewan. Motif-motif tersebut memang paling sering dijumpai dalam dunia fashion. Nah.. sekarang kita akan berjalan-jalan keluar angkasa, karena motif-motif yang ada di Bumi sudah terlalu biasa.

Ide dan kreativitas memang bisa datang dari mana saja, salah satunya adalah Chouza dan Bennaim yang tak selalu mendapat ide terbaik tetapi kecintaan mereka pada langit malam membuat mereka mendapat ide yang cemerlang. Pada situs ecouterre mereka menjelaskan, "Kami selalu memiliki ide terbaik pada waktu yang acak. Setiap kali kami sering bercanda dan tiba-tiba sesuatu yang hebat muncul, kami berusaha mewujudkannya sebaik mungkin,"

Pasangan yang mengaku suka melamun ini membuat karya mereka di sebuah studio di Manhattan. Kemudian memasarkannya melalui situs Etsy. Bahan-bahan yang dipakai untuk menampilkan foto-foto luar angkasa memakai media sutra dan katun satin. "Sebagai merek kecil, saya pikir penting untuk sepenuhnya terlibat dalam proses kreatif, produksi, penjualan bahkan interaksi dengan pelanggan," ujar Bennaim.

Meskipun mengusung merek kecil dan tanpa bantuan tangan-tangan desainer besar, duo desainer ini mampu menghasilkan karya yang menawan. Atasan, rok dan dress dengan motif foto-foto luar angkasa akan memanjakan mata sekaligus menjadi fashion item yang lain dari biasanya. Chouza dan Bennaim memiliki ambisi yang tinggi bahwa karya mereka akan diterima dengan baik.

Bagaimana dengan Anda, apakah tertarik dengan busana koleksi mereka?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading