Sukses

Fashion

Liontin Surat Cinta Untuk Kekasih Hati

Vemale.com- Sekarang sudah bukan zamannya kirim surat cinta ke pacar, yang ada mengirim email cinta, pesan cinta di facebook, blackberry messenger atau media online lainnya. Tapi tetap saja surat cinta punya makna tersendiri dalam sejarah percintaan. Justru karena kelangkaannya, saat ini jika Anda menerima surat cinta maka akan lebih terasa maknanya.

Waxing poetic adalah sebuah label perhiasan yang mengkhususkan diri di perhiasan perak dan campuran metal dengan inspirasi desain yang antik. Salah satu desainnya yang menarik adalah liontin berbentuk surat cinta. Bukan sekedar amplop, liontin ini memungkinkan Anda untuk menyisipkan pesan yang diukir pada lempeng logam ke dalam amplop metal berukuran kecil yang tergantung pada kalung perak.

Liontin terdiri dari amplop kecil dari perak berkilau yang langsung terhubung dengan kalung dan lempengan logam kecil yang bisa Anda masukkan ke dalam amplop. Lempeng logam ini bisa diukir dengan nama Anda, pesan cinta, atau tulisan apa pun itu yang ingin Anda berikan pada pasangan. Bagian yang istimewa adalah pada amplopnya. Selain bisa dibuka tutup, pada amplop diberi ukiran yang mendetail, menjadikannya sebagai perhiasan yang elegan dan bernilai seni.

Jadikan liontin ini sebagai hadiah istimewa untuk orang-orang yang Anda sayangi. Tidak hanya di hari Valentine, liontin surat ini juga bisa jadi hadiah saat perayaan ulang tahun dan peringatan hari jadi hubungan. Dijual secara online di situs waxingpoetic.com, liontin surat cinta dibandrol dengan harga US$ 70.

(vem/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading