Tas Kecil? Bukan! Ini Kalung Lho..

Sabtu, 28 April 2012 07:00



(c) funaccesories

Vemale.com - Oleh: EW Andayani

Ingatkah Anda saat masih kecil, kita suka ingin meniru ibu kita mengenakan tas kecil yang diselempangkan di bahu? Sebagai gantinya, kita pun mendapatkan tas kecil berbentuk mirip dompet yang punya tali panjang, kemudian tas itu dipakai di depan tubuh, melingkari leher kita. Pakai tas dengan cara demikian memang biasanya diterapkan pada anak-anak, agar mereka tidak kesulitan saat harus membuka tas dan mencari barang di dalamnya. Selain itu mereka juga jadi mudah tahu jika tas itu terjatuh atau hilang.

Kalung dari funaccessories.com ini mengingatkan saya akan masa anak-anak dulu. Dengan detail yang sangat menawan, kalung ini memiliki semacam liontin berbentuk purse atau tas kecil yang sangat mirip aslinya. Dihiasi dengan berbagai ukiran metal, purse ini mengusung gaya gothic yang glamour, dilengkapi dengan aksen mirip studded, pilinan tali dari metal dan juga kilau kristal imitasi.

'Strap' kalung menggunakan rantai yang sangat sesuai dengan model purse mini yang jadi liontinnya. Kalung ini memadukan warna perunggu dan emas, yang menjadikannya sangat cute, menarik perhatian tanpa terlihat terlalu berlebihan. Lingkar panjangnya adalah 70 cm dengan tambahan panjang 8 cm, sesuai untuk dikenakan dengan kaos berleher tinggi dan kemeja. Sementara ukuran liontin purse adalah 4 cm pada lebarnya dengan ketebalan 0,7 mm dan tinggi 4,5 cm. Cukup besar untuk menjadi statement penampilan Anda. Kalung unik ini bisa didapatkan di funaccessories.com dengan harga USD 16.95.

(vem/miw)







ARTIKEL TERKAIT - PERNIK
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Virgo

22 September - 28 September
Jangan menutup diri dari masukan rekan kerja Tampung semua pendapat yang...