Sukses

Fashion

Coba Tebak! Ini Wafel, Liontin Atau Cermin?

Apa sarapan Anda hari ini? Apakah Anda sering menikmati wafel sebagai menu sarapan? Wafel bisa menjadi menu sarapan yang lezat, mudah membuatnya dan bisa dipadukan dengan banyak topping. Anda bisa mengoleskan selai cokelat, syrup, parutan keju, menambah potongan buah pisang, strawberry atau apapun yang menjadi kesukaan Anda. Nyam.. Dan pertanyaan selanjutnya.. pernahkah Anda memiliki cermin lipat tetapi sering pecah atau tertinggal di rumah? Mari gabungkan semua itu menjadi satu jawaban!

Bagaimana jika Anda memiliki cermin berbentuk waffle bulat dengan topping sirup strawberry dan taburan meises warna-warni? Yup, cermin lipat ini memang berbentuk wafel atau lebih tepatnya sandwich waffle yang empuk, mirip dengan wafel yang biasa kita makan. Hal ini tentu menguntungkan, karena bagian luar cermin yang empuk akan menjaga cermin pada bagian dalam dari benturan keras. Tak ada lagi wajah kesal karena cermin lipat yang tak sengaja jatuh lalu pecah berkeping-keping.

(c) etsy

Jika Anda melihat detil dari wafel pada gambar di atas, Anda mungkin tidak akan percaya jika wafel tersebut hanyalah imitasi. Kerry Callaghan sang designer memiliki ketelitian yang luar biasa saat membuat cermin unik ini. Teksture wafel, warna dan topping yang begitu sempurna akan membuat banyak orang ingin memilikinya. Plus.. cermin ini sebenarnya adalah sebuah liontin. Jika Anda sering mengalami masalah 'cermin yang ketinggalan' maka tak akan ada masalah dengan cermin unik ini.

Diameter dari cermin wafel ini adalah 10,16 cm berbentuk bulat, cukup lebar untuk memperbaiki riasan wajah atau melihat apakah rambut Anda masih rapi atau tidak. Sebagai liontin, sang designer telah melengkapi kalung ini dengan rantai perak sepanjang 74 cm. Tak hanya itu.. untuk menambah kesan feminin, kalung ini dilengkapi aksesoris berupa pita kain warna merah muda. Tunggu apalagi? Harga cermin ini juga tak mahal, hanya $9.99.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading